Kabasarnas Cek Kesiapan Basarnas Di Benoa, Kapolsek Benoa Ikut Dampingi.

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 15:20 WIB

Kabasarnas Cek Kesiapan Basarnas Di Benoa, Kapolsek Benoa Ikut Dampingi.

i

Kabasarnas Cek Kesiapan Basarnas Di Benoa, Kapolsek Benoa Ikut Dampingi.

 

Kabasarnas Cek Kesiapan Basarnas Di Benoa, Kapolsek Benoa Ikut Dampingi.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Benoa, Beberapa Pejabat negara dari Pusat melakukan kunjungan dan pengecekan
kesiapsiagaan dalam mendukung KTT AIS ke Pelabuhan Benoa, seperti Panglima TNI beberapa hari yang lalu dan kali ini Kabasarnas Marsekal Madya (Masrdya) Kusworo, S.E., M.M.

Kabasarnas Marsdya Kusworo melakukan kunjungan dan pengecekan Kesiapsiagaan SAR dalam mendukung KTT AIS yang berlangsung di Nusa, Baik personil maupun peralatan di Kapal SAR RB 220 dan KN Arjuna 229 yang sandar dan standbay di dermaga pasiran Pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (11/10) Pukul 13.30 Wita.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md.,S.H. ikut mendampingi Kabasarnas dan melakukan pertemuan silaturahim di dalam kapal SAR RB 220 bersama Ka SAR Bali I Nyoman Sidakarya, S.H. maupun beberapa personil SAR lainnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Pada saat dilakukan doorstop kepada Kabasrnas menjelaskan, Bahwa kesiapan Basarnas dalam mendukung kegiatan KTT AIS sudah cukup bagus, Basarnas telah menyiapkan 7 Kapal SAR, di seputaran kegiatan, 1 Kapal SAR Tiap Pos dan 2 Kapal SAR di Pelabuhan Benoa.

" Sampai saat ini belum ada kejadian yang berarti selama kegiatan KTT AIS berlangsung, kami selalu siaga kejadian yang paling buruk namun tetap mendoakan situasi yang terbaik selama kegiatan KTT AIS berlangsung," Ungkap Marsdya Kusworo.

Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko juga menyampaikan, Setiap kegiatan maupun kunjungan di wilayah Pelabuhan Benoa wajib kami attensi dan melakukan koordinasi maupun sinergitas kepada setiap instansi samping dalam rangka mendukung Kegiatan KTT AIS.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Kita semuanya harus tetap ada kerjasama yang baik lintas Instansi maupun para stakeholder yang terlibat dalam mendukung kegiatan KTT AIS dan kita semua berharap Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sampai kegiatan selesai pada hari ini," Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko (Bna33)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kabasarnas Cek Kesiapan Basarnas Di Benoa, Kapolsek Benoa Ikut Dampingi.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU