Unit Reskrim Polsek Kintamani Laksanakan Patroli, Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Kepada Pemilik Terna

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 15:35 WIB

Unit Reskrim Polsek Kintamani Laksanakan Patroli, Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Kepada Pemilik Terna

i

Unit Reskrim Polsek Kintamani Laksanakan Patroli, Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Kepada Pemilik Terna

BALI,ZONAPERISTIWA COM

Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Personil Unit Reskrim Polsek Kintamani melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Kintamani menyasar para pemilik ternak ayam aduan. Rabu, (11/10).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dipimpin Panit I Reskrim Ipda I Ketut Sudiarta,S.H., kegiatan patroli dengan menyasar para pemilik ternak ayam aduan dengan bertujuan untuk menghimbau para pemilik ternak untuk meningkatkan kewaspadaan terkait adanya kasus pencurian ayam aduan.

Selain itu Unit Reskrim juga menghimbau para pemilik ternak untuk meningkatkan kualitas keamanan di tempat ternaknya masing-masing sehingga tidak terjadi kasus pencurian ayam.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan yang ada di wilayah Kintamani.

“Anggota kami rutin melaksanakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang ada di wilayah Kintamani,” ucap Kapolsek.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan kesadaran hukum harus selalu diterapkan dengan menjadi Polisi bagi diri kita sendiri sehingga hal-hal yang dapat merugikan diri kita sendiri ataupun orang lain dapat dihindari,” imbuh Kapolsek.

Kegiatan patroli atau KRYD rutin dilaksanakan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kintamani.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Salam Presisi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Unit Reskrim Polsek Kintamani Laksanakan Patroli, Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Kepada Pemilik Terna". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU