Dari Bumi Reyog, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 18:20 WIB

Dari Bumi Reyog, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

i

Dari Bumi Reyog, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

PONOROGO, KABARHIT.COM - Dukungan terhadap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini secara resmi DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo merekomendasikan dan mengusulkan putra Presiden RI Joko Widodo tersebut sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Pernyataan itu langsung disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Jatim pada Rabu (11/10/2023) dalam acara Rapat Kerja Cabang Usulan Calon Wakil Presiden Untuk Mendampingi Calon Presiden Bapak Prabowo Pada Pilpres Tahun 2024 yang dihadiri oleh 21 PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Ponorogo dan Pimpinan Sayap Partai Gerindra di Bumi Reyog.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo setidaknya ada empat alasan merekomendasikan Gibran menjadi cawapres Bapak Prabowo Subianto yang juga sebagai Ketua Partai Gerindra tersebut," tegas Kang Pri.

Menurut Kang Pri, saat ini Gibran sebagai sosok muda yang pas mendampingi Prabowo. "Mas Gibran sebagai generasi muda sehingga terjadi perpaduan serasi dengan Bapak Prabowo Subianto," terang Kang Pri membacakan hasil rapat Rapat Kerja Cabang yang dihadiri semua pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Selanjutnya, Kang Pri membeberkan alasan kedua karena Gibran selama menjadi Wali Kota Solo telah memberikan perhatian positif kepada masyarakat kecil seperti saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai Wali Kota Solo. "Yang ketiga, kepemimpinan Mas Gibran sebagai Wali Kota Solo terbukti melalui berbagai terobosan dan prestasi dalam membangun Kota Solo dan mampu melanjutkan program Bapak Jokowi," tandasnya.

Sementara alasan keempatnya, menurut Kang Pri, Gibran tidak memiliki catatan buruk selama memimpin Kota Solo, bersih dari penyalahgunaan jabatan, dan praktik korupsi. Dia mengatakan pihaknya akan menyampaikan rekomendasi dan usulan itu kepada jajaran DPD dan DPP malam itu juga melalui surat elektronik (surel) atau e-mail. "Kita akan sampaikan rekomendasi ini ke DPD dan DPP hari ini juga lewat e-mail," tutupnya. (Muh Nurcholis)

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Dari Bumi Reyog, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU