Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bukit Bantu Peralatan Sekolah Siswi SMP Banjar Jumenang

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 11 Okt 2023 23:10 WIB

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bukit Bantu Peralatan Sekolah Siswi SMP Banjar Jumenang

i

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bukit Bantu Peralatan Sekolah Siswi SMP Banjar Jumenang

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Aiptu I Wayan Pinda Manikam menyalurkan bantuan sosial berupa buku dan peralatan menulis serta tas sekolah kepada siswi kurang mampu di Banjar Jumenang, Desa Bukit.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Bantuan ini yang merupakan wujud nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan ini diserahkan ketika melakukan sambang ke salah satu sekolah dasar diwilayahnya.

"Tujuan kami untuk dapat sedikit membantu, agar para siswa yang dalam kondisi kurang mampu tetap semangat untuk menuntut ilmu demi cita-cita", kata Bhabinkamtibmas.

Sementara Kapolsek Karangasem Kompol. I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H., mengapresiasi pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bukit ini.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Penting untuk terus memotivasi pelajar untuk giat belajar, serta imbau juga untuk jangan sampai terpancing hal-hal negatif yang dapat merusak masa depannya", kata Kapolsek Karangasem.

Kapolsek Karangasem Kompol. I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H.., juga berpesan kepada generasi muda untuk bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah percaya berita-berita belum tentu benar serta turut serta dalam ujaran kebencian.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Manfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan untuk mengisi diri dan meningkatkan kemampuan untuk masa depan gemilang", ungkap Kompol. I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bukit Bantu Peralatan Sekolah Siswi SMP Banjar Jumenang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU