Satpol PP Terima Penghargaan dari Gubernur pada Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 13 Okt 2023 21:00 WIB

Satpol PP Terima Penghargaan dari Gubernur pada Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur

i

Satpol PP Terima Penghargaan dari Gubernur pada Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur

SURABAYA,KABARHIT,COM - Pol PP Provinsi Jawa Timur mendapat 2 penghargaan dari Gubernur saat Hari Jadi Pro Jatim tahun 2023 di Gedung Negara Grahadi, Kamis (12/10).

Penghargaan tersebut diterima oleh M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si, CIPA, Kasatpol PP Prov Jatim atas prestasi Pembinaan Terbaik Penegakan Peraturan Daerah oleh Menteri Dalam Negeri Tahun 2022 dan Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP oleh Menteri Dalam Negeri Tahun 2023, sementara penghargaan kedua diterima oleh Muhammad Indra Prasetya Hening, S.Kom, Pranata Komputer Satpol PP Prov Jatim mewakili tim kreatif atas prestasi Pemenang Kompetisi Video Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 oleh Kementerian Dalam Negeri Tahun 2021, yang diserahkan secara langsung oleh Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur didampingi Emil Elistiarto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Pada saat Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, Satpol PP Jawa Timur menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan ini merupakan hasil kerja inisiatif, kolaboratif, inovatif, strategis, dan bersama dengan seluruh kawan-kawan Satpol PP Jawa Timur serta didukung oleh stakeholder yang luar biasa. Terima kasih kepada Ibu Gubernur yang memotivasi dan menginspirasi kami untuk berinovasi dan berkreasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran komando dan anggota untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan budaya kerja kami yang disebut 'SIGAP' (Sinergis - Inovatif - Gerak Cepat - Antisipatif - Persuasif) yang merupakan representasi Budaya CETTAR digelorakan oleh Ibu Gubernur. Tugas yang sukses adalah penghargaan dan kebanggaan utama. Bonus dan pengakuan hari ini adalah tantangan dan pemacu semangat ke depan. Selamat kepada semua, Dirgahayu Provinsi Jawa Timur, Optimis Jatim Bangkit, Terus Melaju!

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Satpol PP Jatim memberikan 6 penghargaan kepada Pemprov Jatim selama 2021-2023. Penghargaan meliputi Karya Bhakti Peduli Satpol PP yang diterima Menteri Dalam Negeri (2022), Rekor Dunia MURI untuk Pemukulan Kentongan di Lokasi Terbanyak pada Patroli SIJALINMAJATARU 2023 yang diterima dari MURI (2023), Rekor Indonesia MURI untuk Kirab Pataka dengan Jarak Terjauh pada Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Optimis Jatim Bangkit yang diterima dari MURI (2023), Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP yang diterima Kasatpol PP Jatim dari Menteri Dalam Negeri (2023), Penghargaan Pembinaan Terbaik Penegakan Peraturan Daerah yang diterima Kasatpol PP Jatim dari Menteri dalam Negeri (2022), dan Pemenang Kompetisi Video Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 yang diterima Tim Kreatif Satpol PP Jatim dari Kementerian Dalam Negeri (2021).

and

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Satpol PP Terima Penghargaan dari Gubernur pada Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU