Wujudkan Harkamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Aktivitas Masyarakat Malam Hari

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 14 Okt 2023 14:10 WIB

Wujudkan Harkamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Aktivitas Masyarakat Malam Hari

i

Wujudkan Harkamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Aktivitas Masyarakat Malam Hari

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar – Mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang kondusif, Personel Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) tingkatkan Patroli malam/Bluelight Patrol, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Mengingat situasi malam hari, dimana aktifitas masyarakat masih eksis, Pawas bersama anggota yang berpatroli memantau dan berdialog dengan masyarakat untuk memastikan keamanannya.

Bluelight Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari dengan menyalakan lampu biru khas kepolisian.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Adapun sasarannya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan beberapa objek vital seperti perkantoran, ATM perbankan, pertokoan dan jalan raya yang digunakan sebagai ajang balap liar.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi menjelaskan “kegiatan Bluelight Patrol bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denbar, kita juga berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai saat kegiatan Bluelight Patrol tersebut”, jelas Kapolsek. (BAR33)(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Wujudkan Harkamtibmas Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Aktivitas Masyarakat Malam Hari". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU