BPJamsostek Jatim Serahkan Tanaman ke SLB Al - Azhar Tropodo dalam Employee Volunteering

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 14 Okt 2023 18:35 WIB

BPJamsostek Jatim Serahkan Tanaman ke SLB Al - Azhar Tropodo dalam Employee Volunteering

i

Foto: Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Jatim Hadi Purnomo (tengah) bersama karyaean, simbolis menyerahkan tanaman ke pengajar SLB Al - Azhar Tropodo, Sidoarjo. (ist)

SIDOARJO, KABARHIT.COM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kanwil Jatim kembali melaksanakan employee volunteering mengusung tema “Spreading greenery for healthy living”. Kegiatan dilaksanakan dengan penyerahan tanaman sebagai langkah mendukung program Go Green.

Kegiatan berlangsung, Selasa (10/10/2023) yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jatim Hadi Purnomo bersama seluruh karyawan.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Hadi menuturkan, Employee Volunteering merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan karyawan BPJS Ketenagakerjaan secara sukarela sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

“Bentuk kegiatan setiap tahunnya berbeda-beda, tapi tujuannya sama, pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kali ini kami menyerahkan tanaman ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Al – Azhar Tropodo, Sidoarjo. diharapkan nantinya akan tumbuh dan bermanfaat,” kata Hadi.

Manfaat lainnya, kata Hadi, yakni memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan pihak sekolah dan memberi dampak positif bagi lingkungan sesuai dengan tema Employee Volunteering tahun ini, Spreading greenery for healthy living.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "BPJamsostek Jatim Serahkan Tanaman ke SLB Al - Azhar Tropodo dalam Employee Volunteering". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU