Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih Bersama Umat Budha Desa Kintamani*

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 14 Okt 2023 20:05 WIB

Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih Bersama Umat Budha Desa Kintamani*

i

Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih Bersama Umat Budha Desa Kintamani*

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polsek Kintamani - Polres Bangli - Polda Bali. Polsek Kintamani yang dipimpin Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., yang didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Kintamani melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Kintamani. Sabtu, (14/10).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan yang merupakan program Polri ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menerima aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

Seijin Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., hari ini Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Umat Budha yang ada di Desa Kintamani.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desanya dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

“Keamanan dan ketertiban di desa menjadi tanggung jawab kita bersama dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan di desa tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3 K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan di desa.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Selalu tingkatkan 3 K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi dengan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa,” jelasnya.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. juga menyampaikan dilaksanakannya Minggu Kasih yang merupakan program Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap pekan untuk menerima aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian,” ucap Kapolsek.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kegiatan Minggu Kasih diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama dimana peserta kegiatan sangat antusias mengikuti kegiatan sampai berakhir.(Tmr/Red)

Salam Presisi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Kintamani Laksanakan Minggu Kasih Bersama Umat Budha Desa Kintamani*". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU