Buruan, Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Akan ditutup 26 Oktober 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 14 Okt 2023 21:25 WIB

Buruan, Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Akan ditutup 26 Oktober 2023

i

Buruan, Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Akan ditutup 26 Oktober 2023

SURABAYA, KABARHIT.COM - Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya (PCNS) merupakan ajang bergengsi tahunan. Diselenggarakan oleh Disbudporapar Kota Surabaya, pemuda-pemudi terbaik Kota Pahlawan akan dipilih.

Tahun ini, Paguyuban Cak dan Ning Surabaya mengangkat tema `Kedigdayaan Arek Suroboyo' dalam pemilihan duta wisata untuk pemuda-pemudi Kota Pahlawan. 

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Pendaftaran duta wisata Cak dan Ning akan ditutup pada Kamis, 26 Oktober 2023. Tema yang diangkat melambangkan ciri khas arek Suroboyo yang kuat, berani, kreatif, dan inovatif.

“Harapannya, pemuda-pemudi memiliki semangat dan kompetensi untuk terus berkontribusi bagi Kota Surabaya,” tuturnya pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Pada akhir pendaftaran, roadshow akan diadakan untuk sosialisasi Duta Wisata Cak dan Ning Kota Surabaya. Roadshow akan dilakukan di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Food Society Lantai 2, pada Jumat malam, 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

“Rangkaian acara meliputi fashion show, penampilan seni drama musikal, penampilan seni musik oleh Paguyuban Cak dan Ning Surabaya. Ini merepresentasikan bentuk kreativitas arek-arek Suroboyo,” ujarnya.

Ketua I Paguyuban Cak Ning Surabaya, Harits Darmawan, mengatakan target ajang Cak Ning tahun ini adalah menjangkau generasi muda Kota Surabaya dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di dalamnya," tuturnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Pemilihan Cak dan Ning Surabaya (PCNS) 2023 akan berakhir pada 18 November 2023. Detail syarat administratif dapat diakses melalui laman resmi Pemerintah Kota Surabaya tourism. Surabaya Go. id dan Instagram resmi Cak dan Ning Surabaya terdapat di @cakningsby ,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Buruan, Pendaftaran Duta Wisata Cak dan Ning Akan ditutup 26 Oktober 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU