Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Denpasar Utara : Program Menampung Aduan Masyarakat

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 15 Okt 2023 11:10 WIB

Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Denpasar Utara : Program Menampung Aduan Masyarakat

i

Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Denpasar Utara : Program Menampung Aduan Masyarakat

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

PolsekDenut.Publish,- Program Minggu Kasih menjadi inovasi Polsek Denpasar Utara, Polresta Denpasar. Kegiatan Minggu kasih berlangsung di Gereja Pekabaran Injil (GPI) Denpasar - Jalan Suci, Kelurahan Tonja, Kecamatan Denpasar Utara.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kapolsek Denpasar Utara yang diwakili Kanit Binmas Polsek Denpasar Utara, tampak hadir bersama sejumlah Jemaat Gereja Pekabaran Injil (GPI) Denpasar - Jalan Suci.

Iptu I Made Siila menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan program Minggu Kasih sebagai program untuk menampung aduan, dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Denpasar Utara, selanjutnya polisi akan mencari solusi menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai cara dan upaya dalam mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara kami (Polisi) dan masyarakat,” kata Iptu Made Sila. Minggu (15/10/2023)

Ia menambahkan, Polri selalu siap hadir di tengah masyarakat menjaga Harkamtibmas yang diharapkan. Kami siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, terlebih di tahun politik 2023-2024 masyarakat jangan sampai terpecah belah meski berbeda pilihan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

“Kegiatan Minggu kasih kita isi dengan tanya jawab, kami akan mendengarkan, mencatat selanjutnya mencari solusi dari setiap keluhan dan permasalahan yang disampaikan masyarakat, terima kasih telah menerima kami dan mendukung Polri” tutupnya.(denut/6IK_02)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Denpasar Utara : Program Menampung Aduan Masyarakat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU