Blue Light Patrol Polsek Denbar Cegah Tindak Kejahatan Malam

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 13:25 WIB

Blue Light Patrol Polsek Denbar Cegah Tindak Kejahatan Malam

i

Blue Light Patrol Polsek Denbar Cegah Tindak Kejahatan Malam

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar – Patroli Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melaksanakan patroli bluelight untuk mencegah tindak kejahatan di malam hari sekaligus antisipasi aktivitas anak muda sekarang yang sering melakukan balap liar. Minggu (15/10/2023) dini hari.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Patroli dini hari dengan melaksanakan patroli Bluelight yaitu menyalakan lampu rotator warna biru, supaya diketahui oleh para pelaku aksi kejahatan malam akan adanya keberadaan perugas Polisi. Di sela-sela itu petugas patroli juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, pemuda yang sering nongkrong di tepi jalan supaya tidak mengkonsumsi minuman keras, mengkonsumsi narkoba serta diingatkan untuk tidak mengendarai sepeda motor di jalan tanpa lampu yang bisa mengganggu pengendara lainya serta rawan terjadinya kecelakaan.(Tmr/Red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., juga mengungkapkan bahwa, "melalui bluelight patrol untuk mencegah timbulnya kesempatan para pelaku aksi kejahatan malam bisa dicegah sedini mungkin, sehingga terciptanya situasi kondusif di daerah hukum Polsek Denbar". (BAR33)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Blue Light Patrol Polsek Denbar Cegah Tindak Kejahatan Malam". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU