Kapolres Karangasem Buka Latpraops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 16 Okt 2023 19:15 WIB

Kapolres Karangasem Buka Latpraops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024

i

Kapolres Karangasem Buka Latpraops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., membuka kegiatan Latpraops (Latihan Pra Operasi) Ops Mantap Brata Agung Tahun 2023-2024 bertempat di Gor Gunung Agung, Amlapura, Karangasem. Senin (16/10/2023).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan Latpraops dihadiri oleh Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Pejabat Utama Polres Karangasem dan Personil Polres Karangasem yang terseprim Ops Mantap Brata Agung Tahun 2023-2024.

Kapolres Karangasem menyampaikan kegiatan Latpraops dilaksanakan dengan tujuan adalah untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam rangka pengamanan kegiatan Pemilihan Umum tahun 2024.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Sehingga apa yang diberikan oleh Intruktur nantinya agar diperhatikan dan dipahami agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan operasi”, Ujar Kapolres Karangasem.

Usai pembukaan dari Kapolres Karangasem, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing instruktur.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Dengan kegiatan Latparops ini, mudah-mudahan pengamanan tahapan pemilu di Kabupaten Karangasem dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Tutupnya.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolres Karangasem Buka Latpraops Mantap Brata Agung Tahun 2023 - 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU