Daop 8 Surabaya minta maaf atas Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru di Daop 6 Yogya.

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 17 Okt 2023 17:10 WIB

Daop 8 Surabaya minta maaf atas Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru di Daop 6 Yogya.

i

Daop 8 Surabaya minta maaf atas Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru di Daop 6 Yogya.

SURABAYA, KABARHIT.COM - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya memohon maaf atas gangguan perjalanan KA akibat gangguan operasional di jalur Stasiun Sentolo - Stasiun Wates di wilayah Daop 6 Yogyakarta karena anjloknya KA Argo Semeru (KA 17) relasi Stasiun Surabaya Gubeng - Gambir.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengungkapkan Petugas di lokasi sedang upaya evakuasi KA Argo Semeru (KA 17) dan normalisasi jalur.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

KA Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng, terlambat karena kejadian tersebut hingga pukul 15.15 WIB. KA Argo Wilis terlambat tiba di Stasiun Surabaya Gubeng pukul 17.35 WIB,"  jelasnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Keberangkatan KA jarakjauh dari wilayah Daop 8 baik itu dari Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang, masih sesuai dengan jadwal keberangkatan KA.

"Kami akan terus berkordinasi dan menyampaikan informasi terbaru terkait perjalanan KA dari dan tujuan Surabaya," tambahnya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Daop 8 Surabaya minta maaf atas Gangguan Perjalanan KA Argo Semeru di Daop 6 Yogya.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU