Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Ikuti Peringatan HKGB ke-71

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 19 Okt 2023 19:50 WIB

Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Ikuti Peringatan HKGB ke-71

i

Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Ikuti Peringatan HKGB ke-71

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko Taruna bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Karangasem dan Pejabat Utama Polres Karangasem mengikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari) ke-71 tahun 2023 bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem. Kamis (19/10/2023).

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Hari Puncak Peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-71 dengan tema" Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju".

Ketua Umum Bhayangakari Ny. Diana Listyo memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan bahwa Bhayangkari agar ikut berperan aktif dalam mendukung mewujudkan Polri Presisi untuk Negeri pemilu damai Indonesia maju serta menjadikan keluarga yang bersih, nyaman dalam menghadapi berbagai jenis tantangan dan ujian serta mendukung suami dalam menjalan tugas kedepan dan mengajak kepada para pembina Bhayangkari daerah untuk selalu mendukung Polri serta menjaga citra institusi Polri, memiliki trobosan-trobosan kreatif melalui pelatihan dan pembelajaran untuk nantinya memiliki kuwalitas yang baik.

Disamping Ibu Ketua Umum Bhayangakari memberikan sambutan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga mengucapakan selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71 tahun 2023.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Bhayangkari senantiasi bergerak sesuai visinya meningkatkan kesejatraan keluarga besar Polri serta masyarakat Indonesia. Bhayangkari terus bergerak dalam mendukung keberhasilan demi mewujudkan Visi dan Misi Bhayangkari dan Wanita adalah tiang negara yang mampu menompang rumah dalam mewujudkan kehiduapan rumah tangga yang baik.

Disamping itu juga Bhayangkari sebagai peran penting, peran ganda untuk terus bisa mendukung, mengawal, dan mengawasi kerja suami/Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan diharapakan Bhayangkari untuk bisa mempersiapkan SDM yang unggul dengan selalu memanfaatkan setiap perkembangan ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan lencana Bhakti Triwindu dari Ketua Umum Bhayangkari Pusat yang diserahkan Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem kepada Ny. Marti Sutoyo dan Ny. Wati Dwi Susila dan penyerahan bantuan pendidikan prestasi kepada anak Polri yang berprestasi Ni Putu Tarinia Tatik Nareswari.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Ikuti Peringatan HKGB ke-71". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU