Anas Karno Harapkan Pedagang Ikut Gotong Royong Ramaikan Pasar Fresh Market Kutisari

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 22 Okt 2023 11:20 WIB

Anas Karno Harapkan Pedagang Ikut Gotong Royong Ramaikan Pasar Fresh Market Kutisari

i

Anas Karno (tengah baju putih) saat diskusi dengan pedagang

Swaranews.com - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anas Karno, mendukung penuh upaya dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) dan RW serta LPMK untuk meramaikan fresh market Kutisari.

Dimana,saat ini berbagai kegiatan digelar sebagai upaya dalam rangka mendongkrak kunjungan masyarakat diantaranya adalah kegiatan lomba karaoke dan lomba Tahfidz dan hafalan alquran.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Anas Karno menyebut bahwa dalam meramaikan fresh market Kutisari tidak cukup hanya dari upaya yang dilakukan pihak kecamatan dan Dinas Perekonomian dan perdagangan saja namun juga harus ada upaya gotong royong dari banyak pihak.

"Saya lihat pihak pengurus RW dan LPMK, kecamatan hingga dinas
sudah sangat optimal dalam meramaikan fresh market ini. Kita dukung. Namun, itu semua tidak cukup harus ada gotong royong dari masyarakat," kata Anas.

Politisi fraksi PDI Perjuangan ini juga menambahkan bahwa saat ini memang ada beberapa kendala namun, saat ini pihaknya juga tengah mencarikan solusi bersama dinas terkait.

"Saat saya turun dan menyerap aspirasi dari para pedagang, memang harus diakui dalam meramaikan fresh market ini membutuhkan waktu dan kesabaran karena semua itu ada proses tidak bisa instan," sambung Anas.

Oleh karena itu lanjut Anas, dirinya juga meminta para pedagang agar memahami kondisi dan fokus dalam berjualan.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Kami juga memahami keresahan para pedagang namun, kami juga berharap agar para pedagang untuk terus berjualan," lanjut Anas.

Sementara itu, Narti salah satu pedagang pakaian di fresh market Kutisari mengatakan bahwa adanya kegiatan yang selama ini digelar mampu meningkatkan jumlah kunjungan di fresh market Kutisari.

"Ada peningkatan kunjungan meskipun tidak terlalu signifikan namun, upaya tersebut terasa manfaatnya," katanya

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Narti menjelaskan bahwa saat ini pedagang dirinya bersama pedagang lainnya hanya berharap terus ada upaya untuk terus meramaikan fresh market.

"Kami berterimakasih kepada pihak pengurus RW dan LPMK kemudian dari Pak Anas yang sudah memberikan suport kepada kami untuk bisa terus berdagang," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Anas Karno Harapkan Pedagang Ikut Gotong Royong Ramaikan Pasar Fresh Market Kutisari". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU