GOBLING bersinergi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 27 Okt 2023 15:15 WIB

GOBLING bersinergi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara

i

GOBLING bersinergi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polsek Denut- GOBLING (Ngobrol Bareng Kaling/ Kepala Lingkungan) Lurah Peguyangan bersinergi pelaksanaan Jum’at Curhat Kapolsek Denpasar Utara, di Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

“Terima kasih Gobling, program unggulan Lurah Peguyangan, yang berkolaborasi dengan Jum’at Curhat Kapolse Denpasar Utara, untuk sama - sama mendengarkan langsung masukan dari Kepala Lingkungan se-Kelurahan Peguyangan, yang merupakan wakil rakyat Peguyangan”, buka Kanit Binmas, Iptu I Made Sila, bersama Kanit Intelkam, mewakili Kapolsek, Jum’at (27/10/2023) pagi, di Kantor Lurah Peguyangan

Edukasi Polisi Banjar, kinerja dan hasil positif dari pelaksanaan Aplikasi Polisi Banjar, jadi topik bahasan Jum’at Curhat Kapolsek Denpasar Utara kali ini, serta cooling system cegah dini potensi konflik politik pada Pemilu Tahun 2024, petasan, perijinan kegiatan masyarakat, juga menjadi pembahasan menarik antara Kaling dengan Polsek Denpasar Utara.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Kami mengapresiasi kinerja Polisi Banjar, diharapkan kedepannya Polisi Banjar lebih mendekatkan lagi kepada warga, dari yang selama ini telah dikenal, Terima kasih Kapolresta Denpasar, terobosan sangat bermanfaat”, sambut Bapak Sunarka, salah satu Kaling Banjar di wilayah Peguyangan.

Polri mengajak masyarakat melalui mediator para Kepala Lingkungan Banjar, untuk berparitisipasi aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, di lingkungan masing - masing, serta turut serta menciptakan iklim politik positif Pemilu 2024 di Kecamatan Denpasar Utara, khususunya di Kelurahan Peguyangan, “Terima kasih kepada seluruh pihak telah mendukung Polri”, tutup Kanit Intelkam, Ipda Ade Hary Minggana, S.H. (Publish_6IK02)(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "GOBLING bersinergi dengan Jumat Curhat Kapolsek Denpasar Utara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU