Halloween Party Untuk Anak-Anak Hadir Di BESS MANSION HOTEL SURABAYA

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 30 Okt 2023 04:10 WIB

Halloween Party Untuk  Anak-Anak Hadir Di BESS MANSION HOTEL SURABAYA

i

Halloween Party Untuk Anak-Anak Hadir Di BESS MANSION HOTEL SURABAYA

Zonaperistiwa Surabaya - Dalam rangka merayakan semarak Halloween pada bulan Oktober 2023, Bess Mansion Hotel Surabaya menyelenggarakan kegiatan Kids Halloween Party yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan sekolah di area Kota Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan perayaan ini diselenggarakan guna semakin meningkatkan eksistensi dan keberadaan dari Bess Mansion Hotel di wilayah ini.

Event perayaan Halloween ini mengundang seluruh anak-anak yang aktif untuk turut serta dalam rangkaian acara yang berisikan kegiatan-kegiatan maupun games menarik dalam tema Halloween. Penyelenggaraan Kegiatan Kids Halloween Party di tahun yang ketiga ini disambut sangat antusias oleh seluruh peserta yang datang. Bahkan seluruh peserta juga mengenakan pakaian dalam tema Halloween.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Acara diselenggarakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai di Bess Mansion Hotel Surabaya. Dengan membayarkan Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 100.000 nett / orang, seluruh peserta yang hadir memperoleh benefit berupa Tumblr, dan rangakaian voucher dari sponsor.

Selain itu, seluruh peserta juga memperoleh akses berenang gratis di area poolside Bess Mansion Hotel Surabaya dengan memanfaatkan Voucher Pool Hotel yang juga menjadi benefit dari seluruh peserta Kids Halloween Party di Bess Mansion Hotel Surabaya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan Kids Halloween Party ini didukung oleh rekanan sponsorship meliputi Grab, Kidzania, Wimcycle, Lyra, Bantex, Giotto, Prodia, Timezone, dan Funworld.

Event Kids Halloween Party 2023 menjadi semakin meriah dengan keberadaan hadiah-hadiah yang diberikan kepada pemenang rangkaian fun games dari acara. Semoga kegiatan Kids Halloween Party ini bisa tetap berlangsung secara berkelanjutan dari tahun ke tahun. Dan semoga Bess Mansion Hotel Surabaya senantiasa bisa memberikan jasa maupun layanan terbaik untuk setiap pelanggan setia.(red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Halloween Party Untuk Anak-Anak Hadir Di BESS MANSION HOTEL SURABAYA". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU