Diskominfo Surabaya Berhasil Sabet Empat Penghargaan JPRA 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 31 Okt 2023 07:40 WIB

Diskominfo Surabaya Berhasil Sabet Empat Penghargaan JPRA 2023

i

Diskominfo Surabaya Berhasil Sabet Empat Penghargaan JPRA 2023

SURABAYA, KABARHIT.COM -Diskominfo Surabaya berhasil meraih beberapa penghargaan dalam kompetisi JPRA 2023. Mereka memenangkan Terbaik 1 dalam kategori Pers Rilis dan Media Sosial, serta Terbaik 2 dalam kategori Website dan Program Komunikasi Publik.

Diskominfo Kota Surabaya memenangkan empat JPRA tahun 2023 di acara yang diadakan Senin (30/10/2023).

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Ira Narulita Puspitarini, Plt Kepala Diskominfo Surabaya, merasa bersyukur atas penghargaan JPRA 2023 karena dianggap sebagai pengakuan terhadap kinerjanya.

"Penghargaan ini sebagai penyemangat bagi Diskominfo Kota Surabaya agar bisa terus memberikan informasi yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," kata Ira Narulita Puspitarini.

Ira pun turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo Surabaya atas kerja keras yang selama ini dilakukan. Berkat kerja keras tersebut, Diskominfo Surabaya mendapat apresiasi berupa penghargaan.

"Meski demikian, masih banyak yang harus kita perbaiki. Namun terima kasih banyak atas kerja keras teman-teman semuanya. Saya sangat apresiasi team work yang dibangun oleh teman-teman Diskominfo Surabaya," ucapnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Ia juga menuturkan bahwa penghargaan yang berhasil diraih tersebut, bukan berarti membuat jajaran Diskominfo Surabaya puas terhadap kinerja. Sebab, untuk mencapai hasil yang sempurna, baginya tidak ada kata puas dalam suatu proses.

"Ini bukan sesuatu yang kemudian puas untuk mencapai hasil yang sempurna. Karena tidak ada kata puas pada suatu proses ini," katanya.

Ia memastikan, akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kinerja jajaran Diskominfo Surabaya untuk ke depannya. Terutama, perbaikan terhadap layanan publik kepada masyarakat Surabaya.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

"Kita akan terus melakukan pembenahan terhadap proses layanan publik lewat sosial media maupun pemberitaan. Dan ini juga menjadi bagian dari indikator kinerja Diskominfo Surabaya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Diskominfo Surabaya Berhasil Sabet Empat Penghargaan JPRA 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU