Polsek Benoa Serahkan Tas Berisi Barang Barang Pribadi Milik Orang Asing Yang Hilang Di La Favela.

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 01 Nov 2023 13:45 WIB

Polsek Benoa Serahkan Tas Berisi Barang Barang Pribadi Milik Orang Asing Yang Hilang Di La Favela.

i

Polsek Benoa Serahkan Tas Berisi Barang Barang Pribadi Milik Orang Asing Yang Hilang Di La Favela.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Dua Orang Tourist berkebangsaan Francis bernama Valentino Dominique No Pasport 17AC45673 dan Aurelien Paul mendatangi Polsek Benoa pada hari Rabu tgl 1 Nopember 2023 pukul 12.30 Wita, Untuk mengambil Tas berisi barang barang pribadi yang ketinggalan di Night Club' La Favela Kuta Badung.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kejadian bermula ketika kedua Tourist Francis itu mendatangi Night Club' La Favela Bali Pada hari Senin tgl 30 Oktober 2023, dan pada saat mereka pulang dari Club, mereka lupa membawa tas mereka yang berisi barang barang pribadi seperti I Phone, Sepatu, Kaca Mata, dan beberapa pakaian.

Pada saat bersmaan Wisatawan asing yang datang melalui pelabuhan Benoa dengan kapal pesiar Celebrity Coltice, berkunjung juga ke Night Club' La Favela pada hari Senin Malam dan melihat ada tas tergeletak tak bertuan, lalu membawa pulang ke Kapal tempat mereka menginap, lalu menyerahkan ke Polsek Benoa pada hari Selasa tgl 31 Oktober 2023 dan diterima oleh Panit Reskrim Ipda Gusti Kade Arimbawa, S.H. untuk diamankan seraya berkoordinasi dengan Managent La Favela.

Setelah Management La Favela menghubungi pemilik tas tersebut pada siang tadi untuk menyampikan keberadaan tas meeeka , kemudian mereka datang mendatangi Polsek Benoa untuk mengambil tas milik mereka yang telah diamankan oleh Personil Polsek Benoa.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Setiba di Polsek Benoa Kanit Reskrim Iptu I Made Sena, S.H., M.H. yang pada saat itu bertugas sebagai Perwira Pengawas lansung melayani kedua tourist tersebut dan melakukan klarifikasi dan screening untuk membuktikan kepemilikan tas yang diamankan di Polsek Benoa.

Menurut Iptu Made Sena, Kami memberikan tas tersbut kepada kedua Tourist Asing asal francis itu, setelah kami lakukan klarifikasi dan dapat membuktikan kepemilikan tas tersbut , serta membuka kunci layar yang ada pada iphone yang ada dalam tas, dan seluruh barang yang ada dalam tas tidak ada yang hilang lalu kami memberikan tas tersebut, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. ketika dihubungi via Telepon Selulernya mengatakan, Betul Personil Polsek Benoa telah menerima Tas dari salah seorang Wisatawan Asing yang menginap di kapal Pesiar Celebrity Soltice yang sandar di Pelabuhan Benoa pada hari selasa kamarin yang mereka temukan di salah satu Night Club' di Kuta.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Pada hari ini pemilik tas tersebut mengambil tas tersebut ke Polsek Benoa setelah diberitahu oleh Management Night Club' dari hasil koordinasi kami dengan pihak Night Club', dan kedua Tourist yang kehilangan merasa puas dan mengucapkan trimaksih kepada pihak Kepolisian atas pelayanan kepolisian untuk melakukan koordinasi sehingga tas mereka cepat ditemukan, " Tutur Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko.( Bna33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polsek Benoa Serahkan Tas Berisi Barang Barang Pribadi Milik Orang Asing Yang Hilang Di La Favela.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU