Patroli malam / Blue Light Patrol Polsek Padangbai Tingkatkan Keaman dan Kenyamanan Masyarakat diwilayahnya.

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 05 Nov 2023 07:10 WIB

Patroli malam / Blue Light Patrol Polsek Padangbai Tingkatkan Keaman dan Kenyamanan Masyarakat diwilayahnya.

i

Patroli malam / Blue Light Patrol Polsek Padangbai Tingkatkan Keaman dan Kenyamanan Masyarakat diwilayahnya.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali – Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai gelar Patroli malam / Blue Light Patrol, Sabtu, 4/11/2023.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas, ucap Pawas Iptu I Ngh Kardin.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket malam Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai yang di pimpin langsung oleh Pawas tersebut menyusuri lokasi yg dinilai rawan terjadinya aksi kriminalitas seperti, obyek vital, pertokoan, tempat ibadah dan penginapan / hotel serta pemukiman penduduk.

Ditambahkan Pawas, Dengan adanya Patroli malam / Blue Light Patrol diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang dimalam hari karena merasa aman dan nyaman dengan hadirnya polisi yg berpatroli.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait keamanan kepada setiap warga yang di jumpai saat patroli, guna mencegah aksi kriminalitas.

( Humas Polsek Padangbai )

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Patroli malam / Blue Light Patrol Polsek Padangbai Tingkatkan Keaman dan Kenyamanan Masyarakat diwilayahnya.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU