Warga Jemaat Bukit Zion Apresiasi Jumat Curhat dan Minggu Kasih

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 05 Nov 2023 12:25 WIB

Warga Jemaat Bukit Zion Apresiasi Jumat Curhat dan Minggu Kasih

i

Warga Jemaat Bukit Zion Apresiasi Jumat Curhat dan Minggu Kasih

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polsek Denut, Denpasar : Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., melalui Kanit Intelkam Ipda Ade Hary Minggana, S.H., pada Jemaat Gereja Bethel Indonesia - Bukit Zion,menyebut program Jumat Curhat dan Minggu Kasih yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit sejak 2022 lalu, menjadi acuan setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya melindungi, mengayomi, melayani masyarakat.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Salah satu warga Jemaat GBI Bukit Zion, Bapak Gede, melalui Minggu Kasih Polsek Denpasar Utara tersebut, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Polresta Denpasar, dalam hal ini Polsek Denpasar Utara, melalui program Jumat Curhat dan Minggu Kasih.

"Terimakasih Pak Kapolsek dan jajarannya yang menyambangi warga melalui program Jumat Curhat dan Minggu Kasih, ini sangat kami butuhkan karena para anggota bisa mendengar keluhan atau permasalahan di satu wilayah kemudian mencari solusi terbaik untuk kepentingan bersama,"ujar Gede

Sementara Kanit Intelkam, Ipda Ade Hary, mengatakan dengan mendengar curahan hati (curhat) masyarakat melalui program Jumat Curhat sangat penting, sehingga lebih mempererat tali silaturahmi, kekerabatan serta mengetahui apa saja permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Program ini bukan hanya dilakukan oleh jajaran kepolisian namun juga melibatkan berbagai komponen masyarakat.

“ Program Jumat Curhat dan Minggu Kasih, ini kita mendengar curhatan atau aspirasi, keluhan masyarakat dan sekarang ada Aplikasi Polisi Banjar Hebat Polresta Denpasar yang mempercepat penanganan pengaduan masyarakat,”ujar Ipda Ade Hary, di Gereja Bukit Zion, Minggu (05/11/2023).

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Bahkan, kedepannya Minggu Kasih, akan menyasar pelajar dan mahasiswa maupun lintas komunitas.

"Program ini tidak hanya masyarakat terorganisir namun juga yang tidak terorganisir,jadi program ini fleksibel bisa mengunjungi masyarakat dan tidak hanya tugas dari fungsi Binmas tapi semua fungsi dapat menjalankannya,"ucapnya.

Kapolsek Denpasar Utara, juga mengapresiasi komponen masyarakat yang turut berperan aktif dan mendukung kegiatan jumat curhat dan minggu kasih, yang juga telah mendapat apresiasi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam program Jumat Curhat Minggu Kasih", ujar Ipda Ade

Kanit Intelkam menambahkan, peran serta berbagai komponen masyarakat delama ini, turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Denpasar Utara. (Publish Denut_6IK02)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Warga Jemaat Bukit Zion Apresiasi Jumat Curhat dan Minggu Kasih". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU