Anas Karno: Visi Misi Ganjar-Mahfud Berdayakan UMKM

author SwaraNews

- Pewarta

Minggu, 05 Nov 2023 15:20 WIB

Anas Karno: Visi Misi Ganjar-Mahfud Berdayakan UMKM

i

Anas Karno: Visi Misi Ganjar-Mahfud Berdayakan UMKM

Swaranews.com - Ribuan pendukung Ganjar-Mahfud memadati Stadion Jaka Samudera Gresik. Mereka menggelar Doa Keselamatan Untuk Bangsa Bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada Jumat (03/11/2023) malam. 

KH Anwar Zahid pengasuh Pondok Pesantren Sabilunnajah Kanor, Bojonegoro, didaulat untuk memberikan tausiyah. Sejak sore para pendukung Ganjar-Mahfud berdatangan di stadion. Selain didalam stadion mereka juga memadati area luar stadion.

Baca Juga: Panwas Pemilu Kelurahan Menyayangkan Tindakan Oknum Pengurus Partai di Tingkat Kecamatan

Turut hadir Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Tak mau ketinggalan kader PDIP Surabaya juga larut dalam lautan manusia yang memakai baju garis hitam putih.

Acara Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, membawa berkah bagi para pelaku UMKM lokal. Para pelaku UMKM yang banyak berjualan di sekitar stadion Jaka Samudera meraup rejeki

Bu Asih pelaku UMKM penjual jajanan kebab dan sosis mengaku senang setelah dagangannya laris dibeli para pendukung Ganjar-Mahfud.

"Alhamdulilah pak Ganjar dan pak Mahfud the best pokoknya," ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Pulangkan Pengemis Viral ke Daerah Asal

Legislator PDI Perjuangan Surabaya Anas Karno mengatakan, visi dan misi Ganjar-Mahfud sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, salah satunya yaitu mendorong pemberdayaan UMKM.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

"Cara mendongkrak pemberdayaan UMKM segera naik kelas yaitu dengan menciptakan lingkungan usaha yang mendukung. Menempatkan rakyat sebagai pusat dalam kegiatan berusaha," ujarnya usai memborong jajanan UMKM untuk sejumlah pendukung Ganjar-Mahfud, yang hadir di Stadion Jaka Samudera.

Anas juga mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud menyusun strategi agar masyarakat keluar dari middle income trap secara inklusif. 

Baca Juga: Pemkot Surabaya Kirim Bantuan untuk Korban Konflik di Gaza Palestina

"Dengan meningkatkan peran koperasi dan UMKM. Ganjar-Mahfud menargetkan pertumbuhan ekonomi rata-rata bisa mencapai tujuh persen," terangnya.

Anas kembali mengatakan, Ganjar mampu meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM selama menjabat Gubernur Jateng dua periode.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Anas Karno: Visi Misi Ganjar-Mahfud Berdayakan UMKM". lihat harikel asli disini

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU