Pererat Tali Silaturahmi, BNN Provinsi Bali Kunjungi Kodam IX/Udayana*

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 07 Nov 2023 13:30 WIB

Pererat Tali Silaturahmi, BNN Provinsi Bali Kunjungi Kodam IX/Udayana*

i

Pererat Tali Silaturahmi, BNN Provinsi Bali Kunjungi Kodam IX/Udayana*

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., menerima silaturahmi dari Kepala Badan Nasional Narkoba (BNN) Provinsi Bali, Brigjen Pol Dr. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP beserta rombongan, pada Selasa (7/11) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam, Denpasar.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Disambut baik oleh Pangdam IX/Udayana, Kepala BNN Provinsi Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana dan para pejabat Kodam IX/Udayana yang telah berkenan menerima kunjungannya ditengah jadwal kesibukan yang padat.

Selaku pimpinan rombongan Kepala BNN Provinsi Bali memperkenalkan Pejabat yang mendampinginya, antara lain Kabag Umum, Katim P2M dan Katim Rehab Provinsi Bali, Ka BNN Kota Denpasar, Ka BNN Kota Badung, Ka BNN Kab. Gianyar, Ka BNN Kab. Karangasem, Ka BNN Kab. Buleleng dan Ka BNN Kab. Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN menyampaikan bahwa tujuan mengunjungi Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi kepada Pangdam dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara BNN Provinsi Bali dengan Kodam IX/Udayana.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Menanggapi pernyataan tersebut, Pangdam IX/Udayana juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan Kepala BNN Provinsi Bali, seraya berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerja sama.

Dengan meningkatnya sinergitas dan hubungan kerja sama tersebut, Pangdam IX/Udayana siap mendukung tugas BNN khususnya di wilayah Provinsi Bali dalam penanganan maupun pencegahan kasus Narkotika.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kegiatan yang berjalan dengan penuh keakraban diakhiri dengan foto bersama serta turut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana diantaranya Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Danpomdam IX/Udayana dan Kakumdam IX/Udayana (Pendam IX/Udy)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Pererat Tali Silaturahmi, BNN Provinsi Bali Kunjungi Kodam IX/Udayana*". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU