Timnas Panama Lakukan Sesi Latihan di GBT Jelang Melawan Maroko

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 09 Nov 2023 07:20 WIB

Timnas Panama Lakukan Sesi Latihan di GBT Jelang Melawan Maroko

i

Timnas Panama Lakukan Sesi Latihan di GBT Jelang Melawan Maroko

SURABAYA, KABARHIT.COM - Tim Nasional (Timnas) Panama melakukan latihan intensif di Lapangan C Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 8 November 2023.

Pasalnya, dua hari lagi, Timnas Panama akan berhadapan dengan Timnas Maroko sebagai laga perdananya. Duel mereka akan berlangsung di Gelora Bung Tomo Surabaya pada 10 November 2023 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Timnas dengan julukan La Rojita Junior itu melaju ke Piala Dunia U-17 usai menjadi semifinalis CONCACAF U-17 2023. Pada babak 16 besar, Panama sukses mengalahkan Kuba dengan skor akhir 2-0. Namun dikalahkan oleh Meksiko di babak empat besar.

Tim asuhan pelatih Mike Stump pada Piala Dunia U-17 ini berada di Grup A. Satu grup bersama Indonesia, Maroko, dan Ekuador. Melansir dari FIFA, Panama akan menjadi lawan main kedua Timnas Indonesia U-17 di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Panama rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Senin, 13 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Sementara itu, Penjaga Gawang Timnas Panama U-17 Said Kassem David Daana mengatakan Maroko adalah tim yang tangguh. Namun, Ia percaya diri dengan kemampuan kerja sama timnya.

"Kami tahu bagaimana mereka akan bermain. Tapi kami sudah bersama-sama mempersiapkan diri. Kita menerima izin Tuhan, Kita pasti mendapat kemenangan," tutur pemain asal Lebanon itu.

Untuk diketahui, pertandingan ini merupakan kali kedua Panama berhadapan dengan Maroko. Keduanya telah berduel pertama kali di Piala Dunia U-17 Tahun 2013 di Uni Emirat Arab. Kala itu, Panama menerima kekalahan atas Maroko dengan skor 4-2. Namun, sejarah di antara keduanya itu tidak membuat pemain Panama gentar.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

"Ya, kami tahu pertandingan itu pada tahun 2013, tetapi kami sudah mempersiapkannya. Dan kita tahu bahwa dalam pertandingan ini hasilnya akan berbeda," pungkas pemain kelahiran 2006 itu.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Timnas Panama Lakukan Sesi Latihan di GBT Jelang Melawan Maroko". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU