Danrem 084/BJ Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kumjungam Presiden RI

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 09 Nov 2023 22:55 WIB

Danrem 084/BJ Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kumjungam Presiden RI

i

Danrem 084/BJ Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kumjungam Presiden RI

Swaranews.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo dan ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo di wilayah kota Surabaya. Apel gelar diselenggarakan di lapangan A. Yani Kodam V/Brawijaya pada Kamis, 9 November 2023.

Pasukan yang digelar pada apel tersebut terdiri-dari unsur TNI, Polri dan unsur pemerintah daerah Provinsi dan kota Surabaya.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Brigjen TNI Yusman dalam arahanya saat memimpin apel mengatakan, "Saya yakin dari penampilan seluruh unsur yang tergabung dalam Satgas Pam VVIP ini terlihat bahwa kalian betul-betul sudah siap," ucap Jenderal Bintang Satu tersebut.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Pesan saya jaga diri masing-masing dan yakinkan tugas kalian itu jelas. Tidak mengerti tugas tanyakan, itu pesan saya dan setelah ini kalian akan diarahkan oleh Dan Sub Satgas kalian masing-masing. Ketahui tugasmu itu apa sehingga nanti berbuat kamu tidak bingung mulai dari bandara, Hotel Westin, Kenjeran dan di rute yang akan dilalui. Seluruh unsur harus mengetahui tugas masing-masing," sambungnya.

Usai apel gelar dilanjutkan geladi rangkaian dan pengecekan setiap sasaran yang akan dikunjungi oleh Presiden RI dan rombongan dalam rangka Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Danrem 084/BJ Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Dalam Rangka Kumjungam Presiden RI". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU