Tolak Kedatangan Aktor Gay LGBT, Jawara Betawi Ancam Geruduk Tur ManSuang di Jakarta

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 10 Nov 2023 18:40 WIB

Tolak Kedatangan Aktor Gay LGBT, Jawara Betawi Ancam Geruduk Tur ManSuang di Jakarta

i

Tolak Kedatangan Aktor Gay LGBT, Jawara Betawi Ancam Geruduk Tur ManSuang di Jakarta

JAKARTA, HINews - Sejumlah jawara dan tokoh pemuda Betawi menolak keras kedatangan aktor-aktor LGBT atau gay asal Thailand yang direncanakan bakal datang ke Indonesia.

Para jawara betawi itu pun berencana menggeruduk kedatangan aktor-aktor LGBT atau Gay asal Thailand, di film ManSuang, yang akan menggelar tur di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (11/11), besok. Sejumlah jawara pun akan mendatangai dan menggerebek kegiatan itu, jika tidak segera dibatalkan.

Baca Juga: Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Jawara-jawara betawi yang akan menolak dan memboikot kegiatan aktor gay tersebut, tergabung dalam dalam komando lapangan, yakni,Bang navi IKJ,Bang shamin BJB 411, Bang H Marullah B Pitung, Cing goday B pitung, Bang otoy fisabilillah dan Bang imam LJB.

Sementara, dari Jawara Betawi Jabodetabek, Abi cacang (Ketua), Bahtiar pitung (Sekjen) dan H Abu Sadelih (Sekum)

Sekjen Jawara Betawi Jabodetabek, H Bahtiar Pitung mengungkapkan dengan tegas menolak Mansuang yang berkunjung ke Indonesia. Penolakan itu berkaitan dengan aktornya yang merupakan LGBT.

“Kami menyatakan menolak dengan tegas kehadiran dari aktor-aktor LGBT Mansuang,” tegasnya.

Jawara Betawi Jabodetabek menekankan sebagai bangsa yang beragama. Indonesia tidak bisa menerima tamu bertujuan merusak dan mengacak-acak nilai leluhur dari agama dan budaya bangsa.Hal itu yang dikhawatirkan terjadi melalui kunjungan para gay tersebut.

Baca Juga: Catatan Politik Didik J Rachbini

“Karena kita tahu dari enam agama yang diakui di negeri ini tidak ada satupun yang mentolerir praktek LGBT,” tandasnya.(ian)

 

 

 

Baca Juga: Jelang Pilkada Kota Bekasi, Masyarakat Diminta Tak Pilih Politisi Kutu Loncat

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianindonesianews.com dengan judul "Tolak Kedatangan Aktor Gay LGBT, Jawara Betawi Ancam Geruduk Tur ManSuang di Jakarta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU