Legislator PDI Perjuangan Dukung Eksistensi Pengajian Ibu-ibu Wujudkan Kampung Harmonis

author tikta.id

- Pewarta

Minggu, 12 Nov 2023 11:35 WIB

Legislator PDI Perjuangan Dukung Eksistensi Pengajian Ibu-ibu Wujudkan Kampung Harmonis

i

Anas Karno bersama ibu-ibu jamaah pengajian

SURABAYA,Tikta.id - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anas Karno memotivasi ibu-ibu jamaah pengajian menjadi penggerak bagi pembentukan akhlak di perkampungan, agar tercipta kampung yang harmonis.

Caleg incumbent PDI Perjuangan dapil Surabaya III itu berharap pula, ibu-ibu jamaah pengajian dapat menjadi agen dalam pembentukan akhlak keluarga bahkan lingkungan.

Anas Karno menyampaikan hal itu,  saat menyapa ibu-ibu jamaah pengajian di Surabaya belum lama ini.

"Ini kegiatan positif. Sehingga diharapkan bisa meneruskan dan mengamalkan ilmu yang didapat sehingga bisa menjadi agen dalam pembentukan akhlak," harapnya.

"Ibu-ibu nantinya bisa menjadi agen dalam pembentukan ahklak dilingkungan keluarga terlebih di kampung," kata Anas Karno.

Selain itu, ketua Bappilu PDI Perjuangan Surabaya itu meminta ibu-ibu terus menjaga eksistensi kegiatan pengajian di tengah masyarakat.

Sebab menurut Anas, kegiatan pengajian bisa meningkatkan ukhwah islamiah juga sarana bagi pembentukan akhlak terutama para calon generasi muda.

"Melalui pengajian ini bisa juga menjadi wadah dalam pembentukan akhlak, maka kalau bisa ibu-ibu bisa mengajak anak-anak agar bisa ikut mendapatkan pengajaran akhlak," urai Anas Karno.

Baca Juga: FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Legislator PDI Perjuangan Dukung Eksistensi Pengajian Ibu-ibu Wujudkan Kampung Harmonis". lihat harikel asli disini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Anggaran Pilkada 2024 di Jawa Timur Sebesar Rp 855 Miliar

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU