Geliat dan Harapan KSH RT 13 RW 01 Tambak Wedi

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 12 Nov 2023 16:20 WIB

Geliat dan Harapan KSH RT 13 RW 01 Tambak Wedi

i

Geliat dan Harapan KSH RT 13 RW 01 Tambak Wedi

Swaranews.com - Kader Surabaya Hebat terus bergerak melakukan tugas-tugas yang diembannya. Namun ada yang diharapkan dari pemerintah kota apabila iti dimungkinkan. Salah satunya pembagian tugas secara spesifik.

Suryati Koordinator Kader Surabaya Hebat (KSH) RT 13 RW 01 Kelurahan Tambak Wedi mengatakan bahwa ada 6 orang anggota yang melakukan tugas-tugas pendataan warga setempat, posyandu dan kegiatan kader lainnya.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Tugas-tugas tersebut kita koordinasi dengan pihak RT kami sendiri dan RW 01 serta Kelurahan Tambak Wedi," ujarnya, kemarin.

Suryati berharap ada pembagian tugas. Baik Posyandu, Bu Mantik atau di pendataan warga. Hal itu dikarenakan semua kegiatan harus dilaporkan sesuai aplikasi masing-masing. Misal ada balita yang belum timbang badan saat Posyandu di laksanakan. Maka petugas dari para kader ini akan mendatangi satu persatu ke masing-masing rumah.

"Jadi kerjanya itu dobel. Setelah pelaksanaan Posyandu. Keesokan harinya kami langsung melaksanakan tugas Bu Mantik. Saat itulah kami juga melakukan pendataan balita yang tidak hadir ke posyandu sehari sebelumnya," papar Suryati.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dia mengaku sudah cukup lama aktif sebagai kader di wilayahnya. Hal yang tak kalah penting salah satu yang dilakukan para KSH adalah membantu Ketua RT dalam pendataan warga.

"Harapan kami juga kerpada masyarakat. Attinya para Ibu yang mempunyai balita, jangan ragu untuk dayang ke Posyandu. Biar terdata dengan baik kondisi bayinya," tukas Suryati.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Geliat dan Harapan KSH RT 13 RW 01 Tambak Wedi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU