Peringati Milad Ketiga, Hadrah Al Firdaus Gelar Malam Sholawatan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 13 Nov 2023 00:05 WIB

Peringati Milad Ketiga, Hadrah Al Firdaus Gelar Malam Sholawatan

i

Peringati Milad Ketiga, Hadrah Al Firdaus Gelar Malam Sholawatan

Zonaperistiwa Sidoarjo, Kelompoknya musik Islami atau yang lebih dikenal dengan Hadrah Al Firdaus menggelar acara sholawatan di lapangan desa Semambung, Wonoayu dengan menghadirkan sejumlah tokoh ulama diantaranya Habib Hasan Alaydrus, Habib Abdurrahman Assegaf, Habib Ridho Assegaf, Gus Farid dan Ustadz Arif.

Acara dibuka oleh penampilan musik barjanji yang dibawakan dengan kompak oleh Hadrah Al Firdaus. Kemudian dilanjutkan dengan sholawatan yang dibuka kata sambutan oleh H Rokhan. 

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pada sambutannya, H Rokhan menyampaikan kebanggaan kepada tim anggota Hadrah Al Firdaus. "Bangga saya adalah karena Al Firdaus telah mampu dan berani menggelar event acara semegah ini. Semoga di kesempatan lain bisa lebih besar lagi dalam rangka menebarkan kesejukan Islam pada masyarakat melalui sholawatan dan musik hadrah seperti malam ini " ucap H Rokhan.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Acara bernuansa agama itu tak pelak mampu menarik minat masyarakat untuk datang menonton. Sekitar ribuan hadirin terlihat bersemangat menikmati rangkaian demi rangkaian acara .

Info yang didapat, grup musik Islami Hadrah Al Firdaus resmi berdiri sejak tiga tahun silam. Awalnya merupakan kegiatan sekedar hobi bermusik saja dan hamya tampil di acara hajatan maupun di ponpes ponpes. Hingga sekarang tercatat memiliki anggota hampir 50 an anak se Sidoarjo. Sementara Hadrah Al Firdaus kini bermarkas di desa Pagerngumbuk, Wonoayu, Sidoarjo. (Sigit)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Peringati Milad Ketiga, Hadrah Al Firdaus Gelar Malam Sholawatan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU