Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik, Adam Merdeka: Harapan Itu Akan Selalu Tumbuh

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 14 Nov 2023 22:10 WIB

Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik, Adam Merdeka: Harapan Itu Akan Selalu Tumbuh

i

Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik, Adam Merdeka: Harapan Itu Akan Selalu Tumbuh

Swaranews.com - PDI Perjuangan tidak pernah henti melahirkan kader-kader muda terbaik dalam panggung politik menuju Indonesia Emas 2045. Salah satunya adalah Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto, Adam Merdeka (27), ia menjelaskan bahwa regenerasi adalah keniscayaan dalam kehidupan, sebab tumbuh kembang yang silih berganti dengan menjalani alur proses untuk menjadi yang terbaik.

Di Surabaya ada beberapa Calon Legislatif muda berpotensi, lanjutnya, salah satunya adalah Achmad Hidayat. Adam mengungkapkan bahwa Ahmad Hidayat adalah kader muda PDI Perjuangan yang sudah memperjuangkan masalah pendidikan warga Kota Surabaya selama belasan tahun, "Beliau, Mas Achmad Hidayat, memperjuangkan itu bukan satu atau dua hari, atau satu tahun dua tahun, namun belasan tahun. Di tahun ini Mas Achmad diberikan penugasan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya kami yakni Bapak Adi Sutarwijono untuk maju sebagai Caleg di Dapil 1 Kota Surabaya dengan nomor urut 5 sesuai Daftar Calon Sementara (DCS)."

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Adam berharap jika Achmad Hidayat terpilih menjadi Wakil Rakyat di Dapil 1 Kota Surabaya bisa menambah semangat api perjuangannya dalam menuntaskan permasalahan warga yang meliputi pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dsb.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Keterlibatan anak muda dalam dunia politik akan selalu melahirkan harapan-harapan baru yang terus tumbuh di setiap harinya. "Manusia bisa bertahan hidup selama 40 hari tanpa makan, namun manusia tidak bisa bertahan hidup 1 detik tanpa harapan, sudah saatnya anak-anak muda merebut panggung politik dengan gagasan, karya, serta narasi yang membangun." Ujarnya. 

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Keterlibatan Anak Muda Dalam Politik, Adam Merdeka: Harapan Itu Akan Selalu Tumbuh". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU