The Great Leader 2045 Disorot, Kabag Pemerintahan Buka Suara

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 15 Nov 2023 12:15 WIB

The Great Leader 2045 Disorot, Kabag Pemerintahan Buka Suara

i

Arif Budianto (tengah) saat hearing di Komisi A DPRD Surabaya (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Kepala Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Arif Budianto, memberi penjelasan terkait The Great Leader 2045 yang menjadi sorotan banyak pihak.

Ia mengatakan, The Great Leader 2045 itu terilhami generasi emas tahun 2045, dan pelaksanaannya digelar setelah memperingati Hari Sumpah Pemuda

"Jadi sebetulnya biasa-biasa aja, karena memang kemarin kami melaksanakan acara itu karena terilhami generasi emas tahun 2045, kita laksanakan pada saat setelah kita melaksanakan Sumpah Pemuda," kata Arif di kawasan Yos Sudarso, Rabu (15/11).

Dengan The Great Leader, pihaknya ingin  Pemuda agar menggelorakan semangat Sumpah Pemuda. Kendati ia mengakui memang ada caleg yang juga turut hadir pada acara tersebut.

Namun beber Arif, The Great Leader 2045 sedianya untuk memberikan semangat dan membangun pemuda agar menjadi pemimpin di tahun 1945.

"Kita tidak tahu kalau ternyata dipandang dari sudut yang lain," ujarnya.

Arif menegaskan, dalam video yang dilihatnya sama sekali tidak ada  konten-konten berbau politik politik, baik ajakan nyoblos partai atau caleg tertentu.

"Kan tidak ada, semuanya bergerak di kepemudaan." urai Arif Budianto.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "The Great Leader 2045 Disorot, Kabag Pemerintahan Buka Suara". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU