Jelang Masa Kampanye, Cak Yo: Kami Masif Koordinasi Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 16 Nov 2023 21:35 WIB

Jelang Masa Kampanye, Cak Yo: Kami Masif Koordinasi Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud

i

Sukadar (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Caleg incumbent PDI Perjuangan dapil Surabaya IV Sukadar atau yang akrab disapa Cak Yo mengatakan, menjelang masa kampanye pihaknya intens dan masif melakukan koordinasi dengan tim pemenangan dan relawan Ganjar Pranowo.

Koordinasi tersebut, beber Cak Yo dilakukan di tiap-tiap posko yang didirikan di kota Pahlawan.

Dia menyebut koordinasi untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi tidak hanya anggota fraksi dan pengurus PDI Perjuangan Surabaya, tapi akar rumput atau basis sudah siap untuk memenangkan kontestasi Pilpres ini," kata Cak Yo, Kamis (16/11).

Cak Yo menegaskan, pada Pilpres mendatang pihaknya bertekad untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, tanpa melihat siapa lawannya.

Cak Yo menjabarkan, Posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Banyu Urip dan Petemon Barat, dirinya beserta tim relawan intens melakukan koordinasi, sembari menampung keluhan warga terkait pembangunan.

"Posko di Patemon Barat dan Banyu Urip kami hampir tiap malam diskusi bersama relawan." tutur Cak Yo.

Anggota Komisi C DPRD Surabaya itu memaparkan, diskusi dengan relawan menyusun strategi, melakukan kajian dan pemetaan wilayah memenangkan Ganjar-Mahfud di kawasan Sawahan maupun Suko Manunggal.

"Intinya kami sudah siap, karena posisi teman-teman untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sudah tidak terbentang." urai Sukadar.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Jelang Masa Kampanye, Cak Yo: Kami Masif Koordinasi Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU