Berbeda dengan Serum, Ampoule Miliki Beragam Manfaat Cerahkan dan Rawat Kulit Wajah

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 20 Nov 2023 12:20 WIB

Berbeda dengan Serum, Ampoule Miliki Beragam Manfaat Cerahkan dan Rawat Kulit Wajah

i

Produk skincare skincare ampoule menjadi angin segar dan tren baru di kalangan penggemar skincare, khususnya di Indonesia.

SURABAYA,Tikta.id - Para beauty enthusiast di Indonesia sudah pasti tidak asing lagi dengan produk ampoule. Produk ampoule menjadi andalan yang sering kali digunakan untuk membantu atasi masalah kulit tertentu.

Jika diperhatikan sekilas, tidak ada perbedaan antara ampoule dan serum wajah serta essence. Namun, sebenarnya ada perbedaan dari produk skincare tersebut. Karena itu, produk skincare ampoule menjadi sebuah angin segar dan tren baru di kalangan penggemar skincare, khususnya di Indonesia.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Ampoule sendiri mirip dengan serum, namun memiliki tingkat konsentrat lebih tinggi. Ampoule ini memiliki fungsi guna sebagai booster kulit wajah. Walau mirip dengan serum wajah, ampoule bekerja lebih optimal dalam memerangi masalah kulit tertentu, dikarenakan memiliki bahan aktif yang jauh lebih terkonsentrasi.

Selain itu, ampoule juga memiliki tekstur yang lebih licin dan cair daripada serum, sehingga mudah terserap oleh kulit. Jika rutin menggunakannya, dibarengi dengan penggunaan moisturizer, essence, serum, dan sejenisnya, maka hasil yang maksimal pun bisa kamu dapatkan dengan cepat.

Dengan konsentrasi yang lebih tinggi, biasanya ampoule mengandung bahan aktif yang lebih spesifik seperti Retinol, Ceramide, Peptide, Vitamin C, ekstrak tumbuhan seperti Centella Asiatica, Asam Hialuronat, dan Asam Esensial.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Sedangkan pada umumnya, serum mengandung bahan aktif seperti serum Hyaluronic HYA 8D Plus dengan kombinasi delapan jenis Hyaluron (HA) dipadukan dengan probiotik dan Vitamin B5, guna menghasilkan skin barrier yang lebih kuat.

Dengan kandungan tersebut HYA 8D Plus memiliki lima kelebihan utama yang akan membantu menjaga kesehatan dan kecantikan pada kulit.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Dengan kandungan konsentrat dan bahan aktif yang lebih tinggi dari serum, ampoule tentunya dirancang secara khusus guna memberikan hasil secara maksimal. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Berbeda dengan Serum, Ampoule Miliki Beragam Manfaat Cerahkan dan Rawat Kulit Wajah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU