Ibu Bhayangkari Polsek Benoa Dukung Program Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 20 Nov 2023 14:50 WIB

Ibu Bhayangkari Polsek Benoa Dukung Program Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

i

Ibu Bhayangkari Polsek Benoa Dukung Program Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Program Polri yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.S. melalui Surat Kapolri Nomor : B/1983/VIII/HUM 1.1./2023, Tgl 15 Agustus 2023 tentang Pemberitahuan Bhakti Sosial penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia, Ikut didukung Ibu Bhayangkari Polsek Benoa.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Benoa pada saat melakukan arisan bulanan di Mapolsek Benoa,melakukan aksi Bhakti Sosial peduli lingkungan dengan cara melakukan Penanaman pohon buah di sekitar Mapolsek Benoa untuk mendukung program penanaman pohon serentak di seluruh Indonesia.

Pohon berperan penting dalam meredam gas rumah kaca yang menjadi penyebab utama pemanasan global dan perubahan iklim. Pohon berfungsi menyimpan karbon yang menjadi sumber utama penyebab pemanasan global, untuk itulah Ibu ibu Bhayangkari berinisiatif melakukan kegiatan ini.

Hal Ini diungkapkan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Benoa Ny. Maria Jendra seusai melakukan penanaman pohon di halaman Polsek Benoa pada hari Minggu tgl (19/11) Pukul 17.00 Wita.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan mulia ini didukung penuh oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. serta mengapresiasi kegiatan ini.

Ikut serta menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan memulai dari lingkungan terkecil adalah aksi nyata kepedulian kita terhadap lingkungan serta mendukung program Bapak Kapolri yang telah mendapat penghargaan dari MURI, karena Polri telah melakukan penanaman sebanyak 21 juta pohon di seluruh Indonesia, ujar Kapolsek Kompol Tri joko.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Semoga aksi bhakti sosial ini bermanfaat untuk lingkungan, dan kami akan merawatnya dan bahkan kami akan rutin melakukan kegiatan serupa ditempat tempat lainnya dengan menggandeng warga yang ada di pelabuhan Benoa." Ungkapnya.( Bna 33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Ibu Bhayangkari Polsek Benoa Dukung Program Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU