Relawan Gibran Sumut Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 20 Nov 2023 17:35 WIB

Relawan Gibran Sumut Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

i

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

JAKARTA, HiNews - Wakil Sekretaris Jenderal Relawan Kami Gibran, Cliffton baru saja melantik koordinator Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Sumatera Utara serta mendeklarasikan dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

"Kami baru saja melantik saudara Fauzan Yusran sebagai Koordinar Relawan Kami Gibran Sumatera Utara serta mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran," kata Cliffton usai acara deklarasi, di Warkop Darussalam, Kota Medan, Ahad (19/11/2023).

Baca Juga: Kondisi Eropa Yang Berubah Sekularistik

Lebih lanjut, Wakil Sekjen Relawan Kami Gibran, Cliffton sangat yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran. Apalagi dengan melihat masyarakat dan para generasi milenial serta gen-z yang sangat antusias terhadap Gibran Rakabuming Raka.

"Anak muda di Sumatera Utara sangat antusias sekali mendukung Mas Gibran pada Pilpres 2024 mendatang, hal ini yang meyakinkan kami, Mas Gibran akan menang satu putaran," tutur Cliffton yang juga seorang aktivis.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kami Gibran Sumatera Utara, Fauzan Yusran mengutarakan dukungannya terhadap Gibran Rakabuming Raka karena sosok anak muda yang sukses.

Apalagi, saat pidato kemarin di GBK Gibran Rakabuming Raka sangat memperhatikan Kaum Santri dan Milenial.

Baca Juga: Catatan Politik Didik J Rachbini

"Saya pribadi sangat mengagumi sosok Mas Gibran sebagai contok anak muda yang sukses. Sukses sebagai pemimpin di Solo, sukses sebagai pengusaha. Anak muda seperti inilah yang kita cari, yang peduli dengan santri serta menjadi inspirasi kami para generasi muda Indonesia," kata Fauzan.

Fauzan mengaku sangat bersemangat untuk memenangkan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

"Saya optimis, Mas Gibran menang satu putaran. Kami berkomitmen akan mendukung dan memenangkan Mas Gibran di Kota Medan," ujar Fauzan.

Baca Juga: Jelang Pilkada Kota Bekasi, Masyarakat Diminta Tak Pilih Politisi Kutu Loncat

Perlu diketahui, anggota Relawan Kami Gibran Sumatera Utara saat ini sudah mencapai 1000 anggota lebih dari berbagai kalangan lebih didominasi oleh generasi milenial dan Gen Z. **

Artikel ini telah tayang sebelumnya di harianindonesianews.com dengan judul "Relawan Gibran Sumut Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU