DCVI Beri Bantuan Sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur

author tikta.id

- Pewarta

Kamis, 23 Nov 2023 20:05 WIB

DCVI Beri Bantuan Sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur

i

Foto bersama di Sekolah PAUD Talenta di Desa Nunumue, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

NTT, Tikta.id - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) bekerjasama dengan Happy Hearts Indonesia, akan melakukan program pembangunan kembali sekolah di Timur Indonesia.

Diawali dengan pembangunan kembali sekolah PAUD Talenta di Desa Nunumue, Nusa Tenggara Timur.

Naeem Hassim, President Director DCVI mengatakan, Inisiatif ini didukung pula oleh Diler dan pelanggan DCVI melalui berbagai kontribusi dalam kegiatan penggalangan dana Turnamen Golf DCVI yang telah diadakan pada 20 Juli 2023.
Menurutnya, pendidikan merupakan investasi penting dalam mempersiapkan generasi muda untuk mencapai berbagai tujuan terkait Indonesia Emas 2045, baik dari sisi pengetahuan maupun keterampilan yang dapat diasah sedini mungkin.

Dia menjelaskan, Investasi ini merupakan wujud komitmen DCVI dalam mengembangkan pendidikan dan pembinaan sumber daya manusia Indonesia. Pun sejalan dengan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial dan Tata Kelola (ESG) DCVI.

Ia menjelaskan, inisiatif ini dapat beriringan dengan usaha Indonesia untuk mencapai industri yang mandiri dan kinerja bisnis yang lebih maju di masa depan.
“Indonesia adalah negara kepulauan dengan wilayah yang sangat luas. Sebagai produsen kendaraan komersial terkemuka di dunia, tujuan kami adalah mengembangkan solusi transportasi yang berkelanjutan dan berorientasi pada masa depan demi pergerakan barang dan penumpang di wilayah yang luas ini." ujarnya, Kamis, (23/11).

"Kerangka kerja yang telah kami tetapkan untuk tanggung jawab kami pada program CSR DCVI adalah ESG, dan pemerataan pendidikan nasional merupakan salah satu visi di bawah tanggung jawab Sosial kami untuk pembangunan berkelanjutan di masa depan,” terangnya.

Sylvia Beiwinkler, CEO Yayasan Happy Hearts Indonesia mengatakan, pihaknya mendukung upaya DCVI untuk mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia.

“Kami dari Happy Hearts Indonesia senantiasa mendukung dan ikut berbahagia atas komitmen dari korporasi internasional sebesar DCVI untuk mengembangkan pendidikan Indonesia lebih maju." katanya.

"Terutama di daerah-daerah yang masih memiliki akses yang sulit seperti ini, kehadiran DCVI kami harap dapat mempercepat akses pendidikan yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Sylvia Beiwinkler.

Baca Juga: Libatkan Si Dokkes Polres Pamekasan Beri Layanan Kesehatan Cuma-cuma bagi Petugas KPPS

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "DCVI Beri Bantuan Sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur". lihat harikel asli disini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Baca Juga: Datangi DPRD Jatim, Forum Penyelamat Pemilu Jurdil Minta Pemilu Diulang

Editor : Admin

Tag :

BERITA TERBARU