Fashion Show Shade of Love Tampilkan New Collection 2024 Karya Ayu Wulan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 27 Nov 2023 07:45 WIB

Fashion Show Shade of Love Tampilkan New Collection 2024 Karya Ayu Wulan

i

Fashion Show Shade of Love Tampilkan New Collection 2024 Karya Ayu Wulan

SURABAYA, KABARHIT.COM  – Designer asal Kota Surabaya yang sudah malang Melintang didalam di dunia fashion yaitu Ayu Wulan dari WHULYAN Attire kembali tampilkan koleksi koleksi terbaru tahun 2024 di ajang Wedding Show Exclusuve pada Minggu, (26/11/23) di Widya Mandala Hall Surabaya.

kegiatan ini dikemas melalui acara Fashion Show bertema “Shade of Love”, Whulyan Attire menampilkan New Collection 2024.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Designer Surabaya, Ayu Wulan menyampaikan bahwa, sesuai dengan tema “Shades of Love”, busana yang diperagakan para model ini memiliki arti keindahan tentang hati, mata dan rasa. Dimana, terinspirasi keindahan senja, Gradasi warna senja membentuk nuansa keindahan gaun pengantin mulai dari nude, champagne, terracota, golden brown dan dark brown.

“Tahun 2024, koleksi Whulyan ini menampilkan cutting yang lebih simple. Ekor juga tidak terlalu panjang. Namun, detail payet dan permatanya lebih menonjol. Sehingga, walaupun cuttingnya simple tapi kesan glamour dan mewahnya tetap tercipta,” kata Ayu Wulan usai menampilkan New Collection Whulyan Attire 2024, Minggu, (26/11/23).

Menurut Ayu Wulan, disetiap karya indah Whulyan Attire ini selain buah kreatifitas dirinya juga berkat kerjasama terbaik dari seluruh tim super. Baik tim disabilitas maupun non disabilitas yang selalu bekerjasama untuk menghasilkan karya terbaik.

“Sudah 14 tahun Whulyan hadir berkarya dan terus  bertumbuh memberikan karya karya terbaik dan istimewa di dunia fashion. Hal ini membuktikan bahwa fashion masih tetap eksis dan tumbuh dari masa ke masa,” terangnya.

Selain itu, menurut Wulan, kekuatan Whulyan Attire untuk bisa terus berkembang dan sukses hingga saat ini adalah pada kerjasama dan hubungan baik dengan seluruh vendor wedding. Karena, Whulyan percaya bahwa di bidang apapun, tidak akan ada yang bisa berjalan sendiri tanpa sinergi dengan banyak relasi.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

“Salah satu hasil nyatanya adalah acara fashion show tunggal yang kami selenggarakan pada hari ini, Minggu, (26/11) di Widya Mandala Hall. Kolaborasi dengan vendor-vendor wedding terbaik membuat acara exclusive ini menjadi inspirasi klien untuk mewujudkan wedding dream-nya,” tandasnya.

Seperti contoh, kolaborasi Whulyan dengan NST Decoration yang menghasilkan dekorasi thematic. Sehingga, menjadikan ambience acara menjadi lebih indah dan sesuai tema. Disempurnakan dengan lighting dari Melodia Production, iringan orkesta dan hidangan yang lezat dari Catering Ibu.

“Siapapun yang datang ke acara ini akan bisa merasakan indahnya nuansa cinta. Berkolaborasi dengan 13 MUA Whulyan juga ingin memberikan inspirasi make up natural & glamour sesuai dengan tema gaunnya,” ungkap Ayu Wulan.

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Perlu diketahui juga, tim Whulyan adalah disabilitas. Dimana, sudah 12 tahun Whulyan berkerjasama dengan UPT RSBD Bangil Pasuruan untuk membuka peluang penyandang disabilitas menunjukkan kemampuan secara professional.

Istimewanya lagi, Ayu Wulan memberikan kesempatan bagi model disabilitas untuk tampil dalam ajang fashion show “Shades of Love” sebagai bukti bahwa penyandang disabilitas juga memiliki kemampuan istimewa.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Fashion Show Shade of Love Tampilkan New Collection 2024 Karya Ayu Wulan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU