Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung di GIIAS Bandung 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 27 Nov 2023 17:05 WIB

Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung di GIIAS Bandung 2023

i

GIIAS Bandung 2023

BANDUNG,Tikta.id - GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung dari 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom telah resmi berakhir.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyampaikan suksesnya penyelenggaraan GIIAS Bandung menjadi catatan keberhasilan misi GAIKINDO memperluas pemberian informasi kepada publik tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

GAIKINDO memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat serta mendorong pertumbuhan industri otomotif secara nasional.

“GAIKINDO berhasil memenuhi target untuk memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, dan informasi serta edukasi mengenai perkembangan industri kendaraan bermotor juga dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih merata lagi,” tutur Nangoi, Senin (27/11).

Rizwan Alamsjah Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengungkapkan, berlangsungnya GIIAS 2023 untuk pertama kalinya di Jawa Barat, mencatat kehadiran 30.438 pengunjung selama lima hari penyelenggaraannya.

Ini menurutnya, menjadi catatan luar biasa untuk penyelenggaraan perdana. Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri telah berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023

“Animo dan antusiasme tinggi dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung sangat luar biasa. Angka tinggi kehadiran pengunjung membuktikan bahwa potensi industri kendaraan Jawa Barat sangat besar dan kehadiran GIIAS Bandung menjadi dorongan tepat untuk memaksimalkannya,” ungkap nya (*)

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung di GIIAS Bandung 2023". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU