Raih Penghargaan, Satpol pp Jatim Terdepan Pelayan Inovasi Publik

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 28 Nov 2023 00:00 WIB

Raih Penghargaan, Satpol pp Jatim Terdepan Pelayan Inovasi Publik

i

Raih Penghargaan, Satpol pp Jatim Terdepan Pelayan Inovasi Publik

SURABAYA, KABARHIT.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur telah melangsungkan Pameran & Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2023 pada hari Kamis s.d Sabtu tanggal 23 s.d 25 November 2023 di Halaman Jatim Park 3 Kota Batu.

Pada kegiatan tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur meraih Juara Harapan 2 Kategori Stand Kecil Terinovatif Pameran & Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2023. Kegiatan diikuti oleh 174 instansi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa Timur dengan total 11.088 pengunjung.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada kesempatan ini Satpol PP Provinsi Jawa Timur mengusung tema teknologi mempersembahkan stand Satpol PP 4.1 yang dimaksudkan untuk merevitalisasi dan mengadopsi konsep tentang Pamong Praja 4.1 ke dalam Satpol PP 4.1, yaitu penggambaran atau prototype Satpol PP masa depan, selangkah lebih maju dari jamannya.

Harapannya, ilmu Kybernology (Ilmu pemerintahan baru) dapat digabungkan dengan ilmu Siber Teknologi sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada instansi pemerintah, aparatur sipil negara, pelaku bisnis, masyarakat, dan pihak-pihak lainnya lebih efisien.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Selain itu, Satpol PP Provinsi Jawa Timur juga meraih 4 (empat) penghargaan lainnya, yaitu:
1. Top 30 Inovasi Terpuji KOVABLIK 2023 untuk inovasi SIJALINMAJA
2. Nilai A (memuaskan) untuk SAKIP
3. Nilai BB (sangat baik) untuk Reformasi Birokrasi
4. Predikat CETTAR untuk budaya kerja SIBEKISAR

Terima kasih kepada Super Tim dan Anggota Mako 352 atas ikhtiar, kekompakan, kebersamaan berseiring dengan kerja ikhlas, cerdas dan luar biasa.(Praja 54)

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Raih Penghargaan, Satpol pp Jatim Terdepan Pelayan Inovasi Publik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU