Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Salurkan Donasi Untuk Saudara Muslim Palestina

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 28 Nov 2023 09:45 WIB

Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Salurkan Donasi Untuk Saudara Muslim Palestina

i

Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Salurkan Donasi Untuk Saudara Muslim Palestina

Surabaya -Keteguhan dan ketabahan rakyat Palestina adalah inspirasi bagi kita semua. Semoga cahaya harapan selalu menyinari rakyat Palestina dalam setiap langkah mereka. Amin ya Allah.

Pada hari Sabtu, 18 November 2023 Pukul 13.00 WIB dilaksanakan kegiatan kemanusiaan dari Organisasi Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) khususnya orang yang bekerja di tanah Perantauan di Kabupaten Sidoarjo. Bisa disebut PSHT Rantau Sidoarjo. Giat tersebut dilakukan di Simpang empat/Perempatan lampu merah Kec. Gedangan, Kab.Sidoarjo.

Baca Juga: Berikan Rasa Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtibnas Kamal Laksanakan Pengamanan Ibadah Di Gereja

Gerakan kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu dan menyalurkan donasi terhadap saudara Muslim kita di Negara Palestina melalu Yayasan Yatim Mandiri. Dalam kegiatan pengumpulan donasi ini, PSHT Rantau Sidoarjo berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 11.268.000,00.

Baca Juga: Budiman Divonis Bayar Utang Rp 449 Juta, PN Malang: Jika Wanprestasi, Dieksekusi

Wak Heng selaku ketua panitia acara ini menyampaikan bahwa "Dengan rasa syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuan dan harapan dari semua anggota atau warga dari Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) Sidoarjo. Kegiatan ini didampingi oleh Tim Keamanan atau PAMTER PSHT dari Ranting Gedangan dan di Bantu PAMTER PSHT Gersik.

Insyaallah kegiatan kemanusiaan ini akan terus berjalan. Kita menanam benih kebaikan di setiap langkah kaki kita. Semua selalu ada hikmahnya. Dibalik rasa lelah yang kita hadapi bersama."ujarnya". Feriyanto

Baca Juga: Bak Disambar Petir, Seorang Suami Dapat Kiriman Video Syur Istri dan PIL nya, Suami : Sudah Saya Laporkan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di okejatim.com dengan judul "Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Salurkan Donasi Untuk Saudara Muslim Palestina". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU