Blue light Patrol Polsek Benoa Berikan Rasa Aman Terhadap Wisatawan Asing.

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 29 Nov 2023 11:30 WIB

Blue light Patrol Polsek Benoa Berikan Rasa Aman Terhadap Wisatawan Asing.

i

Blue light Patrol Polsek Benoa Berikan Rasa Aman Terhadap Wisatawan Asing.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Kedatangan kapal pesiar MV. Celebrity Edge Curises ke pulau Bali pada hari Selasa tgl 28 Nopember 2023 mengangkut ribuan wisatawan melalui pelabuhan Benoa mendapat perhatian khusus dari personil Blue light Patrol Polsek Benoa.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran terhadap wisatawan asing yang melakukan aktifitas di terminal Internasional dermaga timur Pelabuhan Benoa pada hari Selasa tgl ( 28/11 ) Pukul 22.00 wita.

Menurut Pawas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sumerta yang memimpin kegiatan ini mengungkapkan, Hingga larut malam kegiatan keluar masuknya para wisatawan Asing penumpang kapal pesiar MV. Celebrity Edge Curises masih cukup ramai di terminal Internasional Pelabuhan Benoa.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Untuk itu kami memberikan attensi khusus terhadap para wisatawan dengan memfokuskan pengamanan di sekitar lokasi sandarnya kapal untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan serta memastikan kemanan dan kenyamanan selama mereka berada di kawasan pelabuhan Benoa, Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md., S.H., mengatakan, Dari sejak kapal pesiar mv.celebity Edge Curises sandar Selasa pagi kami sudah melakukan pelayanan baik siang maupun malam hari, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap para wisatawan pada saat mereka menikmati liburan di Bali.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Belakangan ini ribuan wisatawan mancanegara datang ke pulau Bali melalui pelabuhan Benoa mempergunakan kapal pesiar super jumbo, untuk itu kami dan seluruh stakeholder holder memberikan layanan dengan baik dan terencana agar Citra Bali tetap baik dan menjadi destinasi wisata yang baik bagi para wisatawan Asing," Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko.( Bna33).(Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Blue light Patrol Polsek Benoa Berikan Rasa Aman Terhadap Wisatawan Asing.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU