Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kasih Ibu

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 01 Des 2023 10:10 WIB

Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kasih Ibu

i

Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kasih Ibu

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., melalui Kanit Reskrim AKP I Nengah Seven Sampeyana, S.H., M.H, dan team melaksanakan Jumat Curhat bersama staf dan karyawan Rumah Sakit (RS.) Kasih Ibu bertempat di Jl. Teuku Umar Denpasar, Jumat (1/12/2023) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Umum RS. Kasih Ibu Putu Anarianti, Babinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh, Staf dan Karyawan RS. Kasih Ibu berjumlah 10 orang.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat kami", ucap Putu Anarianti.

Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait dengan masalah cara menangani apabila ada pasien yang mabuk dan mengganggu kenyamanan pasien lainnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, "Kegiatan ini menjadi wadah penyampaian aspirasi yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan secara bersama-sama", tuturnya. (BAR33)(Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Wadahi Aspirasi Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Kasih Ibu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU