1000 Kendaraan Karyawan Ikuti Uji Remisi Gratis di Jakarta

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 02 Des 2023 19:55 WIB

1000 Kendaraan Karyawan Ikuti Uji Remisi Gratis di Jakarta

i

Uji remisi kendaraan gratis karyawan FIFGROUP

JAKARTA,Tikta.id - FIFGROUP mengadakan program uji emisi gratis untuk seluruh internal karyawan FIFGROUP di wilayah DKI Jakarta. 

Kegiatan ini dimulai di Area Parkir Menara FIF, Jakarta Selatan pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 08.00 - 15.00 WIB untuk karyawan FIFGROUP kantor pusat. Kemudian dilanjutkan untuk karyawan lainnya di wilayah DKI Jakarta hingga 15 Desember 2023.

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

General Support, Security And Building Management Division Head, Theresia Muliani Gunawan menyampaikan, uji remisi merupakan komitmen FIFGROUP untuk terus berupaya hadir dalam menjaga keberlangsungan lingkungan sekitar dan menekan dampak perubahan iklim terutama angka polusi di udara.  

“FIFGROUP berkomitmen untuk menjaga keberlangsungan lingkungan sekitar dan berperan dalam menekan dampak perubahan iklim. Melalui program uji emisi gratis untuk internal karyawan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan kesehatan udara masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang berkelanjutan untuk generasi mendatang,” kata Theresia.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Kegiatan uji emisi gratis ini merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada lingkungan dan kesehatan melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution. Kegiatan ini masuk dalam poin pertama, yaitu Public Contribution khususnya pada poin Greenhouse Gas (GHG) Emission Reduction. 

“Selain itu, kegiatan uji emisi gratis yang dilakukan untuk internal karyawan ini selaras juga dengan tiga poin tujuan Sustainable Development Goals (SDGs), yaitu poin 3 mengenai Kehidupan Sehat dan Sejahtera, poin 11 mengenai Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan, dan poin 13 mengenai Penanganan dan Perubahan Iklim." katanya.

Baca Juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Dalam hal ini FIFGROUP mengambil peranan, salah satunya melalui kampanye FIFGROUP #CARE (Create, Action, Rescue, Earth) dalam rangka perwujudan #CAREforGreenLiving sebagai bentuk aksi nyata kepedulian perusahaan terhadap perubahan iklim untuk keseimbangan lingkungan hidup yang berkelanjutan, dan juga bentuk komitmen FIFGROUP terhadap tujuan Environment, Social, and Governance (ESG) Goals yaitu Community Relations ,” tambah Theresia.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "1000 Kendaraan Karyawan Ikuti Uji Remisi Gratis di Jakarta". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU