Antusias Masyarakat Ikuti Patriot Run 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 03 Des 2023 09:10 WIB

Antusias Masyarakat Ikuti Patriot Run 2023

i

Antusias Masyarakat Ikuti Patriot Run 2023

Zonaperistiwa Surabaya - Pengwil Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Jawa Timur Mengelar Patriot Run 2023 Dalam Rangka Rangkaian HUT IPPAT ke 36,Surabaya,(3/12/2023).Pagi

Dalam sambutan Dr. Isyi Karimah Syakir, SH., MH Ketua Pengwil IPPAT Jatim Mengatakan mengajak para runners dan masyarakat umum untuk berlari sepanjang 5 km menikmati suasana pagi Kota Surabaya.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Lanjut sebanyak ± 1.000 peserta turut ambil bagian dalam kegiatan ini, terdiri dari Pagawai IPPAT SE Jatim, pelajar, dan masyarakat umum. Acara ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari, tetapi juga memberikan manfaat bagi kesehatan jantung dan peredaran darah.

Peserta Run 5K dilepas oleh Pengwil IPPAT Jawa Timur, mengikuti rute dari Balai Pemuda Surabaya ke Jl. Yos Sudarso – Jl. Walikota mustajab – Bambu Runcing – jl Panglima Sudirman– Jl. Basuki Rahmat – Jl.Gubenur Suryo– dan finish kembali di Balai Pemuda Surabaya.

Saat di Wawancarai Rekan rekan Media Dr. Isyi Karimah Syakir, SH., MH ketua Pangwil IPPAT Jatim Mengatakan Alhamdulillah hari ini 1000 slot sudah habis 3 minggu yang lalu dan banyak sekali dm - dm mintak di bukak lagi namun kami tidak bisa membuka lagi karena berhubungan dengan mendali yang tentunnya mendali ini sudah di persiapkan dengan baik dan kami pesan di Cina. 

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan ini adalah rangkaian HUT IPPAT yang ke-36 seharusnya November kemarin tapi November di Balai Kota sudah full sehingga kita geser ke Desember. 

Dengan adanya kegiatan ini kami ingin memasyarakatkan IPPAT agar masyarakat tau IPPAT lalu ada kegiatan mengolahragakan masyarakat selain itu tentunnya dengan anggota juga.

Kita disini yang kita ambil adalah semangat dalam jiwa yang sehat, jiwa yang kuat ada sportivitas ada di situ. 

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Karena dalam bulan Desember ini ada hari Patriot sehingga kita mengambil Patriot nya dan agenda ini akan kita agendakan tiap tahun.tandas isyi

Harapan saya masyarakat tentunya akan mengenal IPPAT dan yang terpenring menumbuhkan sportivitas di semua anggota khususnya dan di masyarakat umumnya.ucapnya.(Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Antusias Masyarakat Ikuti Patriot Run 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU