Keamanan Terkendali: Polsek Dentim Jaga Kegiatan Versa Dentistry 2023

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 04 Des 2023 09:00 WIB

Keamanan Terkendali: Polsek Dentim Jaga Kegiatan Versa Dentistry 2023

i

Keamanan Terkendali: Polsek Dentim Jaga Kegiatan Versa Dentistry 2023

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Bertempat di Istana Taman Jepun, Jln. Hayam Wuruk, Tanjung Bungkak, Denpasar Timur telah berlangsung kegiatan Versa Dentistry 2023 dengan tema "The Abdar Revolving". Kegiatan ini mendapat pengamanan ketat dari Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,dengan di backup satuan atas baik dari Polresta maupun Polda Bali, Sabtu (02/12/2023) pukul 17.00 Wita.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah adalah untuk memperingati HUT FKG UNMAS ke-37 dan memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar. Acara dibuka pada pukul 17.00 Wita dengan diikuti oleh Tari Sekar Jempiring dan doa sebagai ungkapan syukur.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan beberapa Grup Band diantaranya VOD Band, Cylone Band, dan Manis Gula Band. Tak ketinggalan, Dentistry Dance Crew turut memeriahkan suasana. Highlight acara terletak pada penampilan Guest Star Changcuter mulai pukul 20.20 Wita hingga 21.20 Wita, menjadikan malam itu sangat berkesan

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Personil Polsek Dentim yang melakukan pengamanan ini, menjaga setiap akses dan sudut Acara dengan cermat, untuk mengantisipasi potensi gangguan serta memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan pengunjung.

"Dengan di bantu dari satuan atas baik Polresta Denpasar dan Polda Bali serta bersinergi dengan Pecalang pengamanan setiap tahapan Acara berjalan dengan baik dan maksimal. Sinergitas ini menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib selama pelaksanaan Versa Dentistry 2023" ungkap Kapolsek Dentim.(Tmr/Red)

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Keamanan Terkendali: Polsek Dentim Jaga Kegiatan Versa Dentistry 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU