Karo Ops Polda Bali pimpin apel gelar pasukan Ops Puri Agung X-2023

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 05 Des 2023 09:30 WIB

Karo Ops Polda Bali pimpin apel gelar pasukan Ops Puri Agung X-2023

i

Karo Ops Polda Bali pimpin apel gelar pasukan Ops Puri Agung X-2023

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Soelistyono pimpin apel kesiapan pasukan Operasi Puri Agung X-2023, dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI. KH Maaruf Amin, untuk menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan RB Xperience dan Penyerahan Hasil Evaluasi RB, SAKIP, dan ZI Tahun 2023” pada tanggal 5 s.d. 6 Desember 2023 di BNDCC Nusa Dua Bali.

Baca Juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan tersebut akan dihadiri dari instasi pemerintah yang terbagi menjadi 84 Kementerian/Lembaga, 38 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, akademisi dari perguruan tinggi serta
perwakilan non pemerintah dengan total sekitar 1.200 orang.

Gelar pasukan tersebut yang di hadiri Para Kasatgas dan juga Kaporesta Denpasar

Dalam sambutannya pada intinya Karo Ops Polda Bali menyampaikan, kepada seluruh personel Polda Bali beserta jajaran untuk pelaksanaan tugas dan bekerjasama dengan baik bersama TNI dan instansi terkait lainnya, sehingga seluruh rangkaian pengamanan event berjalan aman, lancar dan sukses.

Untuk pelaksanaan Ops puri Agung X-2023 kali ini, yang akan berlangsung selama 2 hari (5 s/d 6 Desember 2023), melibatkan 506 Personel Polda Bali beserta jajaran

“Kita akan mengamankan pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah RB Xperience yang akan menjadi wadah untuk peserta melakukan knowledge sharing lewat peer teaching, ada pula coaching clinic, serta akan ada kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi RB, SAKIP dan ZI 2023”

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Apel gelar pasukan ini merupakan konsolidasi antara personel, sarana dan prasarana yang dilibatkan, untuk dapat menyamakan persepsi cara bertindak sehingga seluruh personel yang terlibat dalam Ops Puri Agung paham akan tugasnya masing-masing di lapangan.
Jangan pernah menyepelekan setiap tugas dan tanggung jawab.

Ada beberapa perhatian yang Karo Ops sampaikan dalam mendukung kesuksesan pengamanan Ops Puri Agung X-2023 kali ini, Selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas dan Kasatgas atau Padal selalu memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas.

Segera laporkan kejadian sekecil apapum agar segera dapat ditangani dan kerjasama yang baik dengan berbagai unsur yang terlibat dalam pengamanan.
koordinasikan setiap tugas dan laporkan ke command center ITDC Nusa dua sebagai Posko Ops Puri Agung.

Baca Juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Amankan dan jaga situasi Kamtibmas Bali, karena bapak wakil Presiden RI. rencana akan berkunjung ke beberapa lokasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Karo Ops Polda Bali pimpin apel gelar pasukan Ops Puri Agung X-2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU