Mohammad Badaruddin: Masyarakat Surabaya Sudah Semakin Cerdas Menuju Pemilu 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 05 Des 2023 14:00 WIB

Mohammad Badaruddin: Masyarakat Surabaya Sudah Semakin Cerdas Menuju Pemilu 2024

i

Mohammad Badaruddin: Masyarakat Surabaya Sudah Semakin Cerdas Menuju Pemilu 2024

Swaranews.com - Masyarakat saat ini sudah sangat cerdas. Apalagi berbicara masyarakat Kota Surabaya yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia Masyarakat Kota Pahlawan ini tentu sudah teredukasi menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu disampaikan oleh Mohammad Badaruddin,
Caleg Partai Perindo dari dapil Surabaya III yang meliputi Kecamatan Wonocolo, Kecamatan Rungkut, Kecamatan Sukolilo, Kecamatan Tenggilis Mehoyo, Kecamatan Gunung Anyar, Kecamatan Mulyorejo, Kecamatan Bulak.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Banyak program yang cukup menarik yang ditawarkan para Caleg, melalui visi dan misi mereka. Namun, Saya yakin
Kota Surabaya sudah sangat cerdas untuk menentukan pilihannya pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Mohammad Badaruddin kepada Swaeanews.com, Selasa (5/12/2023) di Surabaya Timur.

Dirinya optimis, pada Pemilu 2024 masyarakat bakal memilih para caleg yang memiliki karakter dan background yang cukup bagus, juga mereka yang dikenal dengan baik.

"Warga tidak bakal memilih para caleg yang melakukan politik uang atau money politik," tegas Badaruddin.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Pria yang akrab disapa Badar ini menjelaskan bahwa tingkat pendidikan masyarakat Surabaya hampir 95%, itu sudah di atas rata-rata.

Sehingga Badaruddin haqqul yakin, masyarakat Surabaya lebih memilih caleg-caleg yang punya background keilmuan dan akademik cukup bagus.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Saya haqqul yakin masyarakat Surabaya akan memilih yang betul-betul punya integritas, punya kapabilitas dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya," tutup Mohammad Badaruddin.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Mohammad Badaruddin: Masyarakat Surabaya Sudah Semakin Cerdas Menuju Pemilu 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU