Hadirkan Politik Menyenangkan, Ketua Golkar Surabaya Pasang Banner Tokoh Anime

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Des 2023 15:50 WIB

Hadirkan Politik Menyenangkan, Ketua Golkar Surabaya Pasang Banner Tokoh Anime

i

Banner Arif Fathoni dengan tokoh anime

SURABAYA,Tikta.id - Ada hal unik yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni dalam memasang alat peraga kampanye (APK) nya

Kali ini Fathoni tidak mengenakan pakaian formal formal sebagaimana biasanya yang digunakan oleh para caleg partai lain, baik di banner atau baliho nya.

Akan tetapi, ia memasang banner dengan tokoh anime yang dipasang di sejumlah titik ruas jalan Surabaya seperti di Kecamatan, Mulyorejo, Wonocolo dan Tenggilis.

Fathoni menjelaskan, pemasangan banner dengan tokoh anime tersebut merupakan kreativitas sekaligus menjadi pembeda dalam melaksanakan tahapan kampanye Pemilu 2024.

"Kami sengaja memasang banner dengan toko anime ini biar jadi pembeda, namun kami juga membuat baliho berpakaian resmi Partai ," tegas Fathoni kepada wartawan, Rabu (6/12).

Pun tambah Fathoni pemasangan banner dengan tokoh anime ingin memberikan pesan kepada peserta Pemilu 2024. Hendaknya menghadirkan politik menyenangkan bagi masyarakat.

Pasalnya tegas Fathoni, pada Pemilu 2024 rakyat menginginkan suasana baru, situasi politik yang segar karena ditataran nasional konflik tidak berkesudahan.

"Kewajiban moral pelaku politik memberikan nuansa baru dan keteduhan," ujar Fathoni

"Cara ini merupakan ikhtiar agar dapat menarik hati masyarakat," pungkas Fathoni.

Baca Juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Hadirkan Politik Menyenangkan, Ketua Golkar Surabaya Pasang Banner Tokoh Anime". lihat harikel asli disini

Baca Juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU