Babinsa Ujung Pantau Layanan Adminduk di Wilayah

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 06 Des 2023 20:50 WIB

Babinsa Ujung Pantau Layanan Adminduk di Wilayah

i

Babinsa Ujung Pantau Layanan Adminduk di Wilayah

Swaranews.com -  Babinsa Kelurahan Ujung Koramil 0830/02 Semampir Sertu Pindah Mardiono lakukan pemantauan pelayanan administrasi kependudukan
Bertempat di kantor pelayanan Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir, Rabu (6/12/2023)

Dengan kegiatan tersebut Babinsa menghimbau warga masyarakat untuk segera mengurus administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga karena sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segala urusan.

Baca Juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Disamping itu merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga mendapatkan data dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

Baca Juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di kantor Kelurahan," katanya.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan, Babinsa mengajak dan menghimbau warga yang belum memiliki administrasi kependudukan agar segera mengurusnya," tutupnya.

Baca Juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Babinsa Ujung Pantau Layanan Adminduk di Wilayah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU