Demi Kemajuan Desa Binaan Yang Kondusif, Babinsa Ujungpangkah Jaga Komsos Antar Aparatur Desa

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 11 Des 2023 16:15 WIB

Demi Kemajuan Desa Binaan Yang Kondusif, Babinsa Ujungpangkah Jaga Komsos Antar Aparatur Desa

i

Demi Kemajuan Desa Binaan Yang Kondusif, Babinsa Ujungpangkah Jaga Komsos Antar Aparatur Desa

GRESIK, KABARHIT.COM - Dalam upaya meningkatkan kolaborasi dan kerjasama antar aparatur desa, Babinsa Serka Dais Koramil 0817/13 Ujungpangkah menjalin komsos bersama Kades dan perangkat desa. Bertempat di Kantor Desa Pangkah Kulon, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik. Senin (11/12/2023).

Melalui komsos itu, Babinsa Serka Dais bermaksud memperkuat hubungan silaturrahmi dan saling bertukar pikiran dalam hal apapun demi kemajuan desa binaan. Ia menginginkan bahwa Desa Pangkah Kulon yang menjadi wilayah binaan kedepannya akan lebih maju dan selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Kemajuan suatu wilayah desa bukan hanya tergantung pada kinerja para aparatur desa saja, namun peran serta warga masyarakat juga sangat dibutuhkan," ungkapnya.

Serka Dais mengatakan, dirinya sebagai Babinsa Pangkah Kulon akan selalu siap sedia mendukung dan membantu program program pemerintah desa yang telah di canangkan. Sebagai contoh penyaluran BLT-DD, kerja bakti membersihkan lingkungan desa, posyandu, dan lainnya.

Baca Juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

"Kolaborasi dan hubungan kerjasama antar aparatur desa akan saya tingkatkan. Demi mendukung kelancaran setiap program pemerintah desa," ucapnya.

Menjadikan salah satu motivasi bagi Serka Dais dalam menjaga hubungan komsos bersama para aparatur desa lainnya, demi kemajuan Desa Pangkah Kulon yang aman dan kondusif. (Pen0817).

Baca Juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Demi Kemajuan Desa Binaan Yang Kondusif, Babinsa Ujungpangkah Jaga Komsos Antar Aparatur Desa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU